Jangan Takut Bermimpi Besar, Lalu Ambil Tindakan untuk Mewujudkannya

- 13 November 2020, 17:26 WIB
Mimpi Besar Dengan Kerja Keras
Mimpi Besar Dengan Kerja Keras /Pixabay/Gerd Altmann /

BERITA KBB - Jika Anda bisa memimpikannya, Anda bisa melakukannya. - Walt DisneyApa pun perjuangan yang Anda hadapi dalam hidup Anda saat ini, jangan takut untuk bermimpi besar.

Tidak peduli bencana atau perselisihan apa yang menimpa Anda, rintangan apa yang telah menghadang Anda, atau berapa banyak orang yang meragukan Anda dapat mencapai apa yang Anda rencanakan, berani untuk bermimpi besar.

Di seluruh dunia dan sepanjang sejarah sejarah, orang telah memimpikan impian besar; mereka memiliki hati yang berani dan semangat yang tak henti-hentinya.

Baca Juga: Fenomena Awan Mirip Semar hingga Donald Trump di atas Gunung Merapi, Begini Arti dan Penjelasannya

Mereka telah pergi ke sana dan mendorong dan mendorong sampai impian itu menjadi kenyataan, dan Anda juga bisa.

Saya tahu apa yang Anda pikirkan sekarang - Anda mengajukan pertanyaan pada diri sendiri yang dimulai dengan "Bagaimana", "Kapan", dan "Di mana".

Anda mengatakan hal-hal seperti, "Bagaimana saya bisa meraih impian saya saat saya terlilit hutang?" atau "Kapan saya akan mendapatkan kesempatan untuk benar-benar berhasil?" dan, "Di mana saya bisa mendapatkan uang, waktu, atau koneksi untuk mencapai apa yang saya inginkan dalam hidup?"

Baca Juga: Salut! Wijin Tetap Percaya Gisel Meski Belum Melihat Videonya, Begini Katanya

Kita semua bertanya pada diri sendiri jenis pertanyaan ini; Kita memiliki kecenderungan untuk meragukan kemampuan Kita .

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Wonderlust worker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah