Taeyong NCT Dikabarkan Absen di Beyond LIVE Concert, SM Entertainment Berikan Pernyataan Resmi

- 24 Desember 2020, 21:37 WIB
Taeyong NCT akan Absen dari Konser Beyond LIVE NCT karena cedera, ini kata SM Entertainment
Taeyong NCT akan Absen dari Konser Beyond LIVE NCT karena cedera, ini kata SM Entertainment /Soompi

BERITA KBB- Kabar mengejutkan datang dari boyband Korea Selatan, NCT. Pasalnya,  leader mereka, Taeyong dikabarkan akan absen pada beberapa aktivitas grup, termasuk konser yang diadakan pada 27 Desember mendatang.

Taeyong disebut mengalami cedera di bagian punggung, sehingga mengakibatkan dirinya harus beristirahat total. Oleh karena itu, beberapa kegiatan yang telah direncakan harus ditunda, demi kesembuhan pria yang bernama asli Lee Tae Young tersebut.

Baca Juga: Tingkat Kedisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan 3M Menurun 

Baca Juga: Angka Kasus COVID-19 Meningkat Usai Liburan Panjang

Terkait kabar cedera yang dialami Taeyong, SM Entertainment, agensi tempatnya bernaung, mengeluarkan pernyataan resmi.  SM membenarkan bahwa penyanyi asuhannya itu tengah mengalami cedera punggung.

“Halo, Kami SM Entertainment. Kami meminta pengertian para penggemar (NCT). Anggota (NCT) Taeyong sedang mengalami cedera di bagian punggung bawah, sehingga ia dipastikan absen dari semua aktivitas yang telah dijadwalkan, termasuk Beyond LIVE-NCT: RESONANCE [Global Wave]”, tutur pihak SM Entertainment, seperti dikutip Berita KBB dari Soompi,  Kamis, 24 Desember 2020.

Tak hanya itu, pihak SM meminta ketulusan para penggemar NCT untuk mengerti, dan berjanji akan merawat Taeyong dengan baik.

Baca Juga: Perayaan Natal di Kota Bandung Khidmat dan Sesuai Prokes

“Kami memohon pengertiannya dan kami akan melakukan yang terbaik untuk Taeyong. Dengan demikian, ia bisa sepenuhnya fokus pada masa pemulihannya,” ujar SM melanjutkan.  

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x