Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 8 Januari, Al Bebaskan Angga dan Selamatkan Catherine, Catherine Cari Al

- 7 Januari 2021, 19:35 WIB
Aldebaran dan Angga Ikatan Cinta. Simak sinopsis kelanjutan Ikatan Cinta berikut ini.
Aldebaran dan Angga Ikatan Cinta. Simak sinopsis kelanjutan Ikatan Cinta berikut ini. /Instagram@sifariyani/

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta memang penuh misteri di setiap episode. Itu karena, sang sutradara begitu jeli memasukkan tokoh baru yang membuat Ikatan Cinta tidak monoton.

Salah satunya adalah kehadiran tokoh Angga yang berperan sebagai antagonis. Angga akan menjadi lawan sepadan bagi aldebaran setelah tokoh Elsa tengah sibuk untuk memperbaiki hubungan dengan suaminya Nino.

Pada sinopsis Jumat 8 Januari, Al yang telah membebaskan Angga dari tahanan kantor polisi mulai diganggu kehadiran sosok wanita baru. Pasalnya, Angga akan melakukan tindakan yang mengejutkan kepada Al. Dimana Angga tak segan meminta tolong adiknya Catherine untuk mengganggu hubungan Al dengan Andin.

Baca Juga: Kursi Kosong Menkes Sudah Terisi, Najwa Shihab Hujani Menkes Baru Dengan Pertanyaan Tajam

Baca Juga: Terkutuk! Donald Trump Disebut Obama Telah Nodai Demokrasi AS Terkait Kerusuhan di Gedung Capitol

Apalagi, Catherine pun merasa hutang nyawa kepada Aldebaran yang telah mendonorkan darah padanya. Selain itu, Al telah membayar semua tagihan rumah sakit miliknya.

Catherine lalu mencoba mencari dan menemui Al. Dia begitu penasaran dengan sosok Al karena Catherine sudah mengenal keluarganya terutama Roy. Selama mengenal Roy, Catherine jarang bertemu dengan Al sehingga penasaran.

Adegan baper pun terjadi. Dimana Catherine akan melakukan segala cara untuk mendapatkan hati Al. Al yang terkenal dingin memang tak pernah berbuat jahat kepada perempuan termasuk Elsa.

Elsa memang pernah di penjara oleh Al, tapi Al tak pernah melakukan kekerasan ataupun tindakan fisik kepada Elsa. Hal ini pun dimanfaatkan Catherine untuk menaklukan Aldebaran.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x