Sinopsis Aku Bukan Dia ANTV Rabu 13 Januari, Sakit Mata, Ajeng Justru Diusir Suaminya Dari Rumah

- 13 Januari 2021, 17:01 WIB
Sinetron baru ANTV berjudul Aku Bukan Dia.
Sinetron baru ANTV berjudul Aku Bukan Dia. /Tangkap Layar/Sisnet TV

BERITA KBB –ANTV kembali menghadirkan sinetron andalan terbaru. Berjudul Aku Bukan Dia tayang, ANTV menayangkannya perdana pada Senin, 4 Januari 2021 pukul 21.00 WIB.

Sinetron yang diproduksi oleh Tripar Multivision Plus ini dibintangi oleh Wendy Wilson, Rama Michael, Dhea Annisa, Ananda Lontoh, Jonathan Andriano, dan Atalarik Syah dalam peran utama.

Sinopsis Aku Bukan Dia bercerita tentang tiga anak kembar yaitu Zaskia, Dira dan Riri (Wendy Wilson) besar secara terpisah di lingkungan yang berbeda.

Berikut sinopsis Aku Bukan Dia, Rabu 13 Januari 2021 :

Baca Juga: Capricorn, Aquarius, Pisces, Inilah Ramalan Zodiak Kamu Besok Soal Cinta, Keuangan, dan Karir

Baca Juga: Sah, Tak Hanya Presiden Jokowi, Wapres Ma'ruf Amin Juga Dukung Listyo Sigit Purnomo Sebagai Kapolri

Ajeng gak bisa melihat, dia meminta suaminya untuk membantunya. Namun suaminya malah marah, Ajeng menyalahkan suaminya Riri gak peduli dirinya karena saat ditinggal jadi TKW, suaminya itu salah mendidiknya.

Suami Ajeng malah marah, dia mengusir Ajeng. Dia menyuruh Ajeng untuk menjadi pengemis saja. Ajeng menangis, dia bilang kalau di luar bisa mati.

Benar saja, Ajeng jalan karena tidak bisa melihat. Dia hampir ditabrak oleh mobil. Untung mobilnya bisa mengerem, sehingga Ajeng tidak tertabrak. Dia menangis memanggil Soni. Namun Soni malah masuk rumah membiarkan Ajeng.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x