Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 11 Februari Andin Maafkan Aldebaran, Siap Usut Kasus Kematian Roy

- 10 Februari 2021, 21:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 10 Februari Andin Maafkan Aldebaran, Siap Usut Kasus Kematian Roy
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 10 Februari Andin Maafkan Aldebaran, Siap Usut Kasus Kematian Roy /Tangkapan layar Vidio/

BERITA KBB-Sinetron Ikatan Cinta pada Kamis 10 Februari 2021 akan semakin seru dan menegangkan. Sinopsis Ikatan Cinta pada besok dipastikan bahwa Andin mulai menerima kejujuran Aldebaran.

Menurut Andin, apa yang diucapkan Aldebaran merupakan masa lalunya. Sehingga dia akan mulai kembali membuka hati untuk Aldebaran. Hanya saja Andin masih memerlukan waktu untuk menerimanya secara penuh.

Selain memaafkan, Andin juga masih memerlukan pendampingan psikolog. Sebagai suami, Aldebaran pun mulai membantu Andin untuk menghilangkan trauma atas dirinya di masa lalu.

Baca Juga: Muhammadiyah Tetapkan Awal Puasa 1 Ramadhan 1442 H Pada Selasa 13 April 2021

Baca Juga: Gumilar Ekalaya, PLT Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi DKI Jakarta, Ditusuk Orang Tak Dikenal di Kantornya

Sementara itu, di rumah sakit, Nino sudah mulai sadar dari koma. Nino yang sempat tak sadarkan diri akibat ditusuk oleh preman suruhan Elsa mulai bisa diajak berbicara.

Dia berbicara bahwa dia akan mencari siapa yang telah menusuknya. Dia tak terima jika ada preman yang menghalangi penyelidikan pembunuhan kasus Roy.

Sebelumnya pada episode Rabu 10 Februari 2021, Al nampak nervous, mau bicara jujur ke Andin namun dia tetap menguatkan hatinya. Al lalu bilang dulu memang percaya Andin yang sudah membunuh Roy. Sehingga dia dendam banget.

Baca Juga: Sebelum Terkenal, Ternyata Arya Saloka Pernah Hidup Susah Diawal Karirnya, Begini Kisahnya

Baca Juga: Mengenal Sosok Park Eun Seok, Pemain Logan Lee ‘The Penthouse’, Ternyata Sempat Berstatus Warga Negara Asing

Al lalu bilang, saat Andin kerja di kantornya. Al berusaha mencelakai Andin. Mengunci Andin di kamar mandi, jatuhi papan iklan. Andin kaget, dan Al juga cerita bayar saksi palsu kasus Roy.

Al bilang dia gak mau Andin lolos, karena dia yakin pembunuhnya Andin. Andin nampak syok, dia sedih Al melakukan itu. Namun Al minta maaf, itu dulu karena masih yakin Al pembunuh Roy, dan dendam dengan Andin.

Rafael bicara sama Pak Sodikin, dan Rafael menanyakan tentang kasus pembunuhan Roy. Dan terdakwa Andin. Pak Sodikin kaget, dia dulu disuap untuk memberatkan Andin.

Baca Juga: ARMY Dijamin Baper dan Jealous Melihat Momen Ikonik Taejin yang Terbaru

Baca Juga: Tega, Tersangka RS Gugurkan Janinnya Karena Himpitan Ekonomi, Namun Biaya Aborsi Rp 5 Juta

Elsa penasaran apa yang dibicarakan Rafael dan pak Sodikin. Dia menguping, Elsa gak mau kalau rahasianya terbongkar. Elsa benar-benar ketakutan.

Pak Surya akhirnya tahu kalau yang membutuhkan darah donor darah adalah Nino karena tertusuk. Pak Surya mau lihat, namun di larang Bu Sarah, Bu Sarah yang mau lihat. Dia menyuruh suaminya istirahat dulu.

Michele dan Angga memeriksa CD yang ada tulisan untuk Andin. Mereka berharap di CD itu menemukan titik terang kasus Roy. Dan ternyata benar, mereka menemukan sesuatu di CD itu.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x