Genflix Aerowolf Berhasil Tumbangkan Sang Juara Bertahan RRQ Hoshi

- 30 April 2021, 16:43 WIB
Tim Esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) RRQ Hoshi saat memenangi Kompetisi MPL Indonesia Season 6.
Tim Esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) RRQ Hoshi saat memenangi Kompetisi MPL Indonesia Season 6. /Twitter.com/@Rrq_lemon_

BERITA KBB - Play Off hari pertama kompetisi Mobile Legend, mempertemukan sang juara bertahan RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf.

Pertemuan mereka kali ini merupakan pertemuan penuh gengsi. Dimana RRQ Hoshi menurunkan pemain andalan mereka Lemon, yang selalu dicadangkan pada reguler season.

Sedangkan bagi Genflix Aerowolf sendiri, merupakan gengsi tinggi dimana mereka berambisi untuk menumbangkan sang raja dari segala raja RRQ.

Baca Juga: Soal Isu Babi Ngepet yang Hebohkan Warga Depok, Ridwan Kamil: Prihatin Masih Banyak Masyarakat Percaya Hoaks

Baca Juga: Terkait Kerumunan Massa Jakmania di Bundaran HI, Polda Metro Jaya Akhirnya Tetapkan Satu Orang Tersangka

Dalam match yang pertama Genflix berhasil menumbangkan RRQ Hoshi dengan perlawanan yang sangat keras. Dimana tercatat banyaknya pick off yang saling bergantian.

Untuk match yang kedua, pertandingan sama panasnya. Terlebih lagi, RRQ Hoshi dipaksa bertahan total karena turet mereka berhasil dirontokan.

Akan tetapi, RRQ tidak mau menyerah begitu saja, mereka masih bisa mempertahankan base turet dan membalikkan keadaan menjadi 1-1 untuk RRQ Hoshi.

Baca Juga: Jalani Suntik Vaksinasi ke-2 Covid-19, Kontingen NPCI Jabar Semakin Fokus Hadapi Peparnas 2021

Baca Juga: Pemerintah Resmi Beri Label Teroris pada KKB Papua, Andi Arief Sebut Mahfud MD Masuk Kelompok'Sumbu Pendek'

Pada pertandingan ketiga, pemain andalan RRQ Hoshi, beberapa kali mampu menumbangkan pemain lawan dengan 1 vs 4. Akan tetapi, masih belum cukup karena permainan yang ciamik dari Genflix.

Hasilnya, RRQ harus mengakui kekalahan dari Genflix Aerowolf dan memperoleh hasil akhir 1-2 untuk kemenangan Genflix Aerowolf.

Dengan kemenangan ini, Genflix Aerowolf akan bertemu dengan tim kuat lainnya yaitu Evos Legend di babak semifinal upper bracket.***

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x