Sinopsis Sell Your Haunted House Dibintangi Jang Nara dan Jung Yong Hwa, Tayang Perdana di Net TV 6 Juli 2021

- 6 Juli 2021, 12:35 WIB
Sinopsis Drama Korea Sel Your Haunted House yang tayang perdana di Net TV nanti malam, Selasa 6 Juli 2021.
Sinopsis Drama Korea Sel Your Haunted House yang tayang perdana di Net TV nanti malam, Selasa 6 Juli 2021. /Tangkap layar Instagram/sellyourhahauntedhousekdrama

BERITA KBB - Berikut adalah sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House yang tayang perdana di Net TV nanti malam, Selasa 6 Juli 2021.

Menggantikan 'The Girl Who See Smell' yang telah mencapai episode terakhir pada hari kemarin, Net TV kembali menayangkan Drama Korea berjudul 'Sell Your Haunted House'.

Drama yang dibintangi oleh Jang Na-Ra dan Jung Yong Hwa tersebut tayang perdana nanti malam pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Pemain Butir-Butir Pasir di Laut ANTV, Ada Umur, dan Agama, Tayang Pukul 19.30 WIB

Jika kamu merasa penasaran seperti apa jalan cerita drama yang dirilis pada 14 April 2021 melalui KBS2 itu, simak sinopsisnya di sini!

'Sell Your Haunted House' menceritakan tentang Hong Ji-Ah (Jang Na-Ra), seorang wanita tangguh yang memiliki kemampuan mengusir setan sekaligus bos dari Great Real Estate.

Pekerjaannya adalah mengusir setan dari gedung-gedung lalu menjualnya. Selain tangguh, Hong Ji-Ah juga memiliki penampilan yang cantik, pintar, dan sempurna. Namun saat marah, ia sering menunjukkan tinju-tinjunya pada roh jahat.

Baca Juga: Video Syur 20 Detik Natalie Holscher Sudah Ditemukan? Netizen Cari Link Videonya

Dalam melakukan pekerjaannya, Hong Ji-Ah bekerja sama dengan Joo (Kang Mal-Geum) yang bertugas mendukung kemampuan pengusiran setan Hong Ji-Ah. Joo ini memiliki tanggung jawab pada bagian penjualan properti. Ia memiliki sikap profesional dan cerdas.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Tentang Sinopsis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah