Agama, Profil Lengkap Shirin Safira yang Viral di Tiktok karena Dituduh Jadi Pelakor, Ada Umur dan Instagram

- 26 Juli 2021, 09:58 WIB
Bidoata dan profil lengkap, dan Agama Shirin Safira, Pemain Sinetron Azab yang Dituding sebagai Pelakor viral di Tiktok
Bidoata dan profil lengkap, dan Agama Shirin Safira, Pemain Sinetron Azab yang Dituding sebagai Pelakor viral di Tiktok /Instagram @shirinsafira

BERITA KBB - Profil dan biodata lengkap Shirin Safira yang viral di Tiktok karena dituduh sebagai pelakor, ada agama, umur, dan Instagram.

Nama Shirin Safira baru-baru ini viral di Tiktok karena dirinya dituding sebagai orang ketiga atau pelakor, berikut profil dan biodata lengkapnya akan diulas dalam artikel ini.

Saat ini Shirin Safira telah mematikan kolom komentar di akun media sosialnya yang diserang komentar warganet. Biodata dan profilnya sedang jadi sorotan publik saat dirinya dituding jadi pelakor.

Baca Juga: Agama dan Biodata Jessica Iskandar yang Tampil Seksi dengan Buka 4 Kancing Atas Baju di Instragram

Baca Juga: Kaget! Sinopsis Dari Jendela SMP 26 Juli 2021, Wulan Menemukan Mamanya Pingsan di Kamar

Kasus ini mencuat saat seorang pengguna Tiktok mengunggah sebuah video tentang curahan hati seorang adik yang sedih melihat kondisi rumah tangga kakaknya yang gagal karena hadirnya orang ketiga.

Suami sang Kakak telah berselingkuh dengan aktris sinetron Azab dan FTV. Diketahui artis tersebut sering memainkan sosok antaganis dan berperan sebagai pelakor. 

"Pengadilan belum ketok palu, surat cerai belum keluar, tapi mereka bisa-bisanya update kaya gini."

"Suami kakak gue selingku sama artis pemain film azab Indo****. Dia sering dapet peran sebagai pelakor, dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran," tulis pengunggah video dalam narasi rekaman yang beredar.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x