Kisah Cinta dan Biodata Dimas Beck, Artis yang Melamar Luna Maya dengan Berlian Mahal Rp2 Miliar, Ada Agama

- 28 Juli 2021, 08:01 WIB
Dimas Beck dan Luna Maya
Dimas Beck dan Luna Maya /Jurnal Soreang/instagram @lunamaya /@dimbeck

BERITA KBB- Akhir-akhir ini masyarakat mendapatkan kabar bahagia usai Dimas Beck mempublikasikan diri tengah berada di toko berlian. Disitu, artis sekaligus penyanyi grup Bukan Bintang Biasa (BBB) ini nampak memilih berlian yang cocok untuk diberikan kepada wanit spesialnya.

Konon kabarnya, wanita spesial itu adalah artis cantik Luna Maya. Bahkan, Luna Maya akan dilamar dengan berlian mahal seharga Rp2 Miliar. Publik pun tercengang. Berikut ini kisah cinta biodata Dimas Beck sebelum menambatkan hatinya kepada Luna Maya. Mulai dari agama, umur hingga zodiak.

Setidaknya ada tiga wanita cantik yang dulu dikabarkan menjadi kisah cinta Dimas Beck. Mulai dari rekan kerja hingga teman satu gengnya. Berikut Berita KBB tuliskan dari berbagai sumber mengenai kisah cinta Dimas Beck:

Baca Juga: Profil Serta Hobi Sama Dimas Beck dan Luna Maya, Ternyata Nonton Ini Saat PPKM, Ada Instagram, Agama, dan Umur

Baca Juga: Luna Maya Akui Sudah Tidak Jomblo, Apakah Itu Dimas Beck? Namun Dengan yang Satu Ini Masih Tahap Pengenalan

Laudya Cynthia Bella

Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella memang sudah dekat sejak dulu. Keduanya sama-sama menjadi anggota dari Bukan Bintang Biasa. Pada tahun 2014 lalu, keduanya pernah dikabarkan menjalin asmara. Foto kebersamaan keduanya, sering terlihat di laman Instagram keduanya kala itu.

Kendati demikian, Bella dan Dimas tak memberi tahu pasti apa hubungan keduanya. Usia Bella bercerai dengan Engku Emran, Dimas Beck dijodohkan warganet dengan Dimas Beck. Namun, nampaknya hubungan keduanya hanya sebatas sahabat saja.


Ririn Ekawati

Dimas Beck pernah dikabarkan dekat dengan Ririn Ekawati pada tahun 2019 lalu. Pria 32 tahun ini juga pernah mengunggah foto dengan Ririn disertai caption yang manis.

Unggahan foto tersebut sontak membuat warganet mengira keduanya berpacaran. Apalagi, keduanya sering terlihat bersama.

"You are like the book I’ve never read. (Kamu seperti buku yang belum pernah aku baca)," tulis Dimas Beck.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah