MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 7 Agustus 2021, Lord Adi Sebut Black Team Tak Layak Kembali Bertarung

- 7 Agustus 2021, 15:18 WIB
Bocoran MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 7 Agustus 2021, Lord Adi keberatan black team dihadirkan kembali ke galeri MCI
Bocoran MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 7 Agustus 2021, Lord Adi keberatan black team dihadirkan kembali ke galeri MCI /Tangkap layar Instagram/@masterchefina

BERITA KBB - Bocoran MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 7 Agustus 2021, Lord Adi sebut peserta black team tak layak kembali bertarung di galeri MCI.

MasterChef Indonesia Season 8 akan kembali hadir sore nanti pukul 16.00 WIB di RCTI dengan persaingan yang semakin sengit. 

Berdasarkan video teaser yang diunggah melalui akun Instagram @mastechefina, bocoran MasterChef Indonesia Season 8 sore nanti Lord Adi memberi tanggapan soal kehadiran black team.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bongkar Uang Belanja Bulanan Nagita Slavina, Andre : Untungnya Istrinya Pinter Kelola Keuangan

Dalam video yang diunggah, Chef Juna nampak bertanya pada Lord Adi apakah black team tidak layak kembali bertarung dengan peserta lain.

"Jadi menurut kamu black team tidak layak berada di sini?" tanya Chef Juna dikutip dari Instagram @masterchefina pada Sabtu 7 Agustus 2021.

"No," jawab Lord Adi sambil menggeleng. 

Baca Juga: Pacar Glenca Chysara Ternyata Bukan Keturunan Orang Biasa, Rendi Jhon Adalah Anak Seorang...

Mendengar perkataan Lor Adi, Thea dan Febs yang merupakan peserta black team tampak menunjukkan ekspresi sedih. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah