Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini Senin 9 Agustus 2021, Riki Sudah Sembuh, Langsung Masuk Penjara Bersama Elsa

- 9 Agustus 2021, 08:14 WIB
Adegan Elsa, Ricky, dan Nino. Ikatan Cinta 9 Agustus 2021, kembali tayangan pukul 19.45 WIB di RCTI dan bisa diakses melalui live streaming RCTI Plus.
Adegan Elsa, Ricky, dan Nino. Ikatan Cinta 9 Agustus 2021, kembali tayangan pukul 19.45 WIB di RCTI dan bisa diakses melalui live streaming RCTI Plus. /RCTI/

BERITA KBB-Spoiler Ikatan Cinta hari ini Senin 9 Agustus 2021 akan mulai menceritakan keberadaan Riki. Setelah sebelumnya telah sadar usai ditembak polisi, kali ini Riki dinyatakan telah sembuh dan bisa keluar dari rumah sakit.

Riki langsung diinterograsi oleh polisi terkait keberadaannya dalam membantu pelarian Elsa. Riki yang begitu mencintai Elsa siap masuk penjara untuk bisa bersama Elsa menemaninya.

Spoiler Ikatan Cinta hari ini, Riki digiring pihak polisi sambil diborgol. Riki tiba di Polsek Prajalima untuk diinterograsi setelah itu langsung menggunakan pakai orange layaknya seorang tahanan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 Agustus 2021 untuk Cancer, Leo dan Virgo: Ada Karier, Kesehatan, Cinta

Riki pun pasrah karena keinginannya untuk selalu mendampingi Elsa terwujud. Riki tak mau Elsa sendirian mendekam di penjara Polsek Prajalima. Terlebih mental Elsa semakin terpukul usai Nino tidak mengakui anak yang di kandung Elsa sebagai anaknya.

Di tempat terpisah, Aldebaran lalu menyuruh Andin tenang, dia mengatakan jika akan mengatasi semuanya. Reyna kemudian masuk mobil Aldebaran, dan perjalanan pulang. Reyna senang karena dijemput papa dan mama.

Nino teringat akan menemui pengacara untuk konsultasi tentang tes DNA Reyna. Nino lalu menghubungi pengacaranya untuk menanyakan kapan bisa ketemu. 

Baca Juga: Daftar Pahlawan Nasional Wanita Indonesia Lengkap Beserta Daerah Asal

Andin bicara sama Aldebaran, dia mengatakan jika Elsa memang sudah tertangkap namun dia takut jika Nino berhasil tes DNA Reyna dan ingin mengambil Reyna. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x