Ucapan Haru Febs Untuk Wynne yang Gugur di Top 6 MasterChef Indonesia Season 8, Ini Bukti Kedekatan Mereka

- 15 Agustus 2021, 09:12 WIB
Febs mengaku fans Wynne selama di MasterChef Indonesia Season 8. Dia memberikan pesan haru untuk Wynne
Febs mengaku fans Wynne selama di MasterChef Indonesia Season 8. Dia memberikan pesan haru untuk Wynne /INSTAGRAM

BERITA KBB- Wynne dipastikan telah tereliminasi pada MasterChef Indonesia Season 8 Episode 20. Meski telah tersingkir, Wynne tetap mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya di MasterChef Indonesia Season 8.

Salah satunya adalah dari Febs Asyagaf. Bahkan, Febs menyampaikan ucapan haru untuk Wynne yang harus terdepak saat persaingan menuju Top 5 MasterChef Indonesia Season 8, Sabtu 14 Agustus 2021.

Dalam pesan haru itu, Febs Asyagaf juga membagikan foto-foto dan video saat keduanya bersama melalui instagram resminya yakni @febs.mci8. Dalam pesan haru yang disampaikan ini, terungkap bahwa Febs Asyagaf menjadi fans seorang Wynne.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Citra Anidya Kekasih Chef Juna Master Chef Indonesia Season 8, Ada Agama, Umur, IG

"Ga pernah aku ngefans ama DJ. Baru ini aku fangirl-ing @wynne.mci8 Selain dj, masak pun kece.. baca resep doang, bisa eksekusi jadi," salut Febs Asyagaf kepada Wynne.

Dia menambahkan, selama berada dengan Wynne di Galeri MasterChef Indonesia Season 8, Febs Asyagaf sangat bangga. Sebab, kehadiran Wynne membuat dia tidak merasakan kerinduan rumah atau homesick.

"Aku bangga nian bisa masak di gallery bareng kau yuk, jadi dak sepi dak homesick," katanya.

Baca Juga: Pantas Saja Lord Adi Kini Ditakuti dan Lolos Top 5 MasterChef Indonesia Season 8, Orang Ini Ungkap Alasannya!

Febs memberikan pesan haru kepada Wynne
Febs memberikan pesan haru kepada Wynne

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x