Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8 Kaget, Dapat Hadiah 50 Juta dari Indrakenz

- 10 September 2021, 12:34 WIB
Lord Adi ungkap perasaan mindernya saat di MasterChef Indonesia karena hal ini.
Lord Adi ungkap perasaan mindernya saat di MasterChef Indonesia karena hal ini. /Tangkap layar Youtube.com/StarHits

 

BERITA KBB-Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8 mendapat hadiah dari orang yang baru dikenal. Indra Kusuma, Sultan yang hobi berbagi dengan sesama.

Si pengendali waktu, siapa lagi kalau bukan Lord Adi. Belum lama dirinya mendapatkan keberuntungan setelah keluar dari Masterchef Indonesia Season 8.
 
Meski tidak berhasil masuk ke grand final, dan hanya mendapatkan hadiah 10 juta dari MCI8, namun ternyata ada rezeki yang lebih besar didapatkan oleh Lord Adi.
 
 
 
Siapa sangka, Indra Kesuma atau lebih sering dikenal dengan Indrakenz menghubungi Lord Adi melalui DM Instagram.
 
Indrakenz adalah seorang pengusaha, yang memiliki hobi unik berbagi dengan para followersnya.
 
Kebiasaan berbagi ini dinamai Ikenz-ikenz, yaitu kegiatan berbagi yang dipelopori oleh Indrakenz sendiri dan dari uang pribadinya.
 
 
 
Niat dan tujuan Indrakenz menghubungi Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8 adalah untuk memberikan hadiah. Adapun hadiahnya yaitu uang tunai sebesar 50 juta rupiah.
 
Berdasarkan penuturan Indrakenz melalui akun YouTube pribadinya, dia ngefans dan mengikuti perjuangan Lord Adi di MasterChef. Menurut Indrakenz Lord Adi memiliki ciri khas yang kuat, dan keren.
 
Semula Lord Adi ragu untuk menerima uang dari Indrakenz karena belum kenal dan tidak enak dengan pihak MasterChef.
 
 
 
Tapi setelah dijelaskan oleh Indrakenz bahwa itu adalah hadiah dari Indrakenz untuk Lord Adi tanpa ada embel-embel apapun, akhirnya Lord Adi bersedia menerimanya.
 
Indrakenz pun membagikan momen video call antaranya dirinya dan Lord Adi. Di dalam video tersebut Lord Adi merasa bahagia karena mendapatkan hadiah yang dianggapnya sebagai durian runtuh.
 
Pertanyaan tentang perasaan Lord Adi saat dihubungi melalui DM oleh Indrakenz perihal hadiah uang 50juta rupiah pun ditanyakan oleh Indrakenz.
 
 
 
Lord Adi menjawab bahwa dirinya sangat kaget dan tidak menyangka, sebab belum pernah dia bertemu atau berkenalan dengan Indrakenz sebelumnya.
 
Indrakenz juga berpesan pada Lord Adi. Rajin shalat dan menebar kebaikan, karena menurut Indrakenz itulah hal yang paling penting.
 
Lord Adi ditunggu Indrakenz di Jakarta. Saat nanti ketemu dengan Indrakenz, dia diminta untuk memasak karena Indrakenz ingin mencicipi masakan dari Lord Adi juara tiga MasterChef Indonesia Season 8.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x