Lord Adi Masuk Nominasi Bersama Reyna di Silet Award 2021, Netizen : Anggota Kerajaan Siapkan Senjata Kalian

- 4 Oktober 2021, 20:44 WIB
Lord Adi Masuk Dalam kategori Pendatang Baru Tersilet
Lord Adi Masuk Dalam kategori Pendatang Baru Tersilet /Instagram @officialrcti/
 
BERITA KBB- Juara 3 MasterChef Indonesia Season 9, Lord Adi, mendapatkan kabar bahagia. Pasalnya, pria berasal dari Tanah Datar ini berhasil masuk dalam nominasi di Silet Awards 2021.
 
Lord Adi bersama pemeran Reyna di Sinetron Ikatan Cinta, Fara Shakila masuk dalam kategori pendatang baru tersilet 2021. Selain Fara Shakila, ada juga pemerah Mama Rosa di Sinetron Ikatan Cinta, Sari Nila.
 
Kemudian ada, Amanda Caesa dan Anrez Adelio. Kabar bahagia Lord Adi ini disampaikan dirinya sendiri melalui instagram @adi.mci8.
 
 
 
"Bahya ni???????????? mari mengundi????," ucap Lord Adi di instagramnya.
 
Setelah itu, fans Lord Adi membanjiri ucapan dukungan agar sang idolanya terpilih sebagai yang terbaik di kategori  pendatang baru tersilet Silet Awards 2021.
 
Salah satunya adalah Gio Abimanyu. Menurut dia, seluruh fansnya yang tergabung dalam anggota kerajaan siap mendukung Lord Adi.
 
 
 
"Wahhhhh wahhhhh wahhhhh ayo semua anggota kerajaan siapkan senjata kalian," ucap Gio_Abimanyu.
 
"Waduh Lord Adi pasti didukung habis-habisan ini," ucap Vania Valencia.
 
Ada juga warganet yang memberikan komentar lucu. Menurut Haizafersmalang Lord Adi kali ini bisa membawa pulang piala karena sebelumnya telah memegang Piala Indonesian Television Award 2021 saat didaulat sebagai bintang tamu.
 
 
 
"Yess Lord Adi pasti bisa bawa pulang piala, soalnya kemarin habis megang piala," tutur Haizofersmalang.
 
Dilansir dari unggahan Instagram @officialrcti pada tanggal 4 Oktober 2021, Lord Adi atau Suhaidi Jamaan masuk kedalam nominasi pendatang baru tersilet di Silet Awards 2021. Lord Adi disandingkan dengan artis pendatang baru lainnya seperti Amanda Caesa, Anrez Adelio, Fhara Shakila, dan Sari Nila.
 
Periode vote untuk semua kategori penghargaan yaitu dimulai pada tanggal 4 Oktober sampai dengan tanggal 20 Oktober 2021, jadi untuk para pendukung dari setiap kategori diperkenankan untuk melakukan vote sebagaimana arahan telah diberikan pada setiap postingan kategori di Instagram @officialrcti.***
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x