Bukan Hanya Tamara Bleszynksi, Berikut 5 Artis yang Pernah Kena Tipu, Ada Denny Sumargo

- 13 Oktober 2021, 16:52 WIB
Tamara Bleszynski minta keadila pada kepolisian usai ditipu miliaran rupiah, begini laporan yang disampaikannya.
Tamara Bleszynski minta keadila pada kepolisian usai ditipu miliaran rupiah, begini laporan yang disampaikannya. /Instagram/@tamarableszynskiofficial



BERITA KBB - Tamara Bleszynski baru saja, Selasa, 12 Oktober 2021, melaporkan bahwa dirinya kena tipu sampai belasan miliar dan telah menderita karena hal tersebut.

Ternyata bukan hanya Tamara Bleszynski yang pernah kena tipu, banyak dari public figure yang pernah tertipu bahkan dengan orang terdekatnya, salah satunya Denny Sumargo yang ditipu oleh sang manajer.

Berikut artis-artis yang pernah kena tipu yang dirangkum dari berbagai sumber:

Baca Juga: Biodata dan Fakta Jimin BTS yang Pada Hari Ini 13 Oktober Sedang Berulang Tahun

Baca Juga: Resep Sotong Goreng Ala Jerry Andrean MasterChef Indonesia, Cemilan Tanggal Tua Modal Dikit Nikmat Selangit

Tamara Bleszynski

Mantan iklan salah satu sabun kecantikan ini baru diketahui terkena tipu sampai belasan miliar, untuk saat ini belum diketahui kronologi dan oknum yang menipunya.

Denny Sumargo

Artis yang pernah buat kehebohan karena aksi jogetnya di New York pada beberapa waktu lalu, diketahui kena tipu oleh manajernya sendiri, September 2021 lalu.

Sang manajer sudah bekerja dengannya selama 10 tahun, diketahui sang manajer melakukan tindakan yang menyalahi etika perjanjian kerja dengan sang pebasket .

Baca Juga: Biodata Lengkap Mayang Yudittia Pemeran Michelle di Ikatan Cinta, Ada Agama, Umur dan Pendidikan

Baca Juga: Resep Kue Ketayap yang Tenar dengan Nama Dadar Gulung ala Masterchef Lord Adi

Kerugian yang dialami Denny sebesar Rp. 700 juta, meskipun uang tersebut sudah dikembalikan, namun sang mantan manajer sudah menghianati kepercayaan yang diberikan oleh Denny.

Zaskia Gotik

Pada tahun 2020, penyanyi dangdut Zaskia Gotik pernah mengalami penipuan saat dirinya membeli tas branded 'hermes' secara online, namun tas tersebut diketahui palsu.

Kerugian yang dialami Zaskia mencapai Rp. 300 juta, akibat penipuan tersebut penyanyi yang akrab dipanggil Neng tersebut mengakui jera untuk berbelanja online.


Maia Estianty

Pada tahun 2019, Istri dari Irwan Mussry ini diketahui pernah mengalami kerugian karena saldo rekeningnya pernah terkuras, akibat metode pembayaran ibu dari 3 anak ini disabotase oleh oknum driver ojek online saat memesan makanan.

Bukan hanya sekali, tetapi pernah mengalami penipuan sebanyak 2 kali, tidak diketahui berapa jumlah kerugian yang dialaminya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tamara Bleszynski yang Sedang Terkena Musibah atas Kasus Penipuan yang Menimpanya

Baca Juga: Masakan Lord Adi Ini Menang Challenge Saat di Galeri MasterChef Indonesia Season 8, Cek yuk Apa Saja

Aura Kasih

Kasus yang dialami Aura Kasih sama dengan kasus Maia Estianty yang tertipu oleh oknum driver ojek online pada tahun yang sama, 2019.

Akun artis seksi ini diretas, sehingga ada yang melakukan transaksi tanpa sepengetahuannya, dia mengalami kerugian sebanyak Rp. 11 juta.***


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x