Samakan Konsep Pernikahan Ria Ricis Teuku Ryan dengan Rachel Vennya dan Okin, Warganet Punya Harapan

- 14 November 2021, 07:29 WIB
Samakan Konsep Pernikahan Ria Ricis Teuku Ryan dengan Rachel Vennya dan Okin, Warganet Punya Harapan
Samakan Konsep Pernikahan Ria Ricis Teuku Ryan dengan Rachel Vennya dan Okin, Warganet Punya Harapan /Youtube @MNCTVOfficial



BERITA KBB-Konsep pernikahan Ria Ricis Teuku Ryan dinilai mirip dengan konsep pernikahan Rachel Vennya dan Okin, warganet berharap sesuatu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah sah menjadi suami istri. Menikah pada Jumat 12 November 2021, resepsi pernikahan diadakan pada Sabtu kemarin.

Resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan mengusung konsep putri dan pangeran. Ria Ricis menggunakan gaun biru layaknya princess begitupun Teuku Ryan yang tampil bak pangeran.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari ini, Minggu, 14 November 2021, Ikatan Cinta: Andin dan Al Baikan

Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan dansa pada resepsi pernikahan. Membuat banyak orang terpukau dengan penampilan anggun dan elegan nya Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Melihat konsep resepsi pernikahan dari Ria Ricis dan Teuku Ryan, netizen menilai konsep tersebut memiliki kesamaan dengan konsep pernikahan Rachel Vennya dan Okin alias Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017 lalu.

Sangat disayangkan pernikahan Rachel Vennya dan Okin harus kandas dalam perceraian beberapa tahun setelahnya.

Baca Juga: Lirik Lagu All To Well dari Taylor Swift, Tentang Kisah Pahit Asmara

Persamaan konsep pernikahan menurut netizen ini pun juga memunculkan harapan-harapan dari netizen itu sendiri.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @insta_julid banyak netizen yang berharap nasib pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan berbeda dengan nasib pernikahan Rachel Vennya dan Okin.

Netizen khususnya RicisTR berharap idolanya tersebut dapat menjalani keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah sampai mau memisahkan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Dua Bencana Mengintai Saat Musim Hujan, Minta Kepala Daerah dan BPBD Siaga Satu

"Semoga berbeda nasib
Semoga Icis & suami menjdi keluarga yang sakinnah mawaddah warohmah Aminnn ya Allah," tulis pemilik akun @lisa.masadah.16 sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari kolom komentar Instagram @insta_julid, 14 November 2021.

"Jangan disamain lah," tulis pemilik akun @hildaselviia.

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui memang tengah menjadi pasangan idola banyak orang.

Baca Juga: Baim Paula Telat Datang ke Resepsi Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ini yang Terjadi

Ria Ricis dan Teuku Ryan yang diketahui menikah atas komitmen dan cinta tanpa adanya hubungan 'pacaran' pun mendapatkan dukungan dari banyak orang termasuk fans.

Saat ini Ria Ricis dan Teuku Ryan telah sah menjadi suami istri, harapan banyak orang mereka dapat menjalani rumah tangga bahagia selamanya.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @insta_julid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x