Juragan 99 Gilang Widya Pramana Jenguk Gala Sky Andriansyah, Haji Faisal Ucapkan Terima Kasih

- 10 Desember 2021, 07:20 WIB
Juragan 99 Gilang Widya Pramana Jenguk Gala Sky Andriansyah, Haji Faisal Ucapkan Terima Kasih
Juragan 99 Gilang Widya Pramana Jenguk Gala Sky Andriansyah, Haji Faisal Ucapkan Terima Kasih /Instagram @h_faisal_69


BERITA KBB-Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari menjenguk Gala Sky Andriansyah, Haji Faisal berikan doa untuk Juragan 99.

Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal dengan nama Juragan 99 dan juga istrinya Shandy Purnamasari adalah sahabat dari almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui sempat bekerjasama dengan Juragan 99 sebelum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal karena kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: TERUNGKAP Adanya Dugaan Penyalahgunaan Ekonomi oleh HW, LPSK Minta Polda Jabar Usut Tuntas

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga memberikan perhatian khusus kepada Gala Sky Andriansyah anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bahkan diketahui ikut menjadi salah satu orang yang memberikan bantuan untuk Gala Sky Andriansyah.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @h_faisal_69, Haji Faisal ayah dari almarhum Bibi Andriansyah memperlihatkan momen Juragan 99 dan Shandy Purnamasari menjenguk Gala Sky Andriansyah.

Haji Faisal secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang telah menjenguk Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RTV dan Net TV Hari Ini, Jumat, 10 Desember 2021: Ada Santri Boy, Indonesia's Next Top Model C

"Terimakasih Pada mas Gilang, istri (juragan gg) dan rombongan yg telah datang ke rumah menjenguk Gala sky Andriyansyah, dan kami sekeluarga, semoga menjadi amal ibadah disisi Allah swt, dan mas Gilang sehat selalu dan Panjang umur, Aamiin," tulis Haji Faisal sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @h_faisal_69, 10 Desember 2021.

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari terlihat sangat dekat dengan keluarga Haji Faisal yaitu Frans, Fadly, dan Fuji.

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @juragan_99, Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana juga terlihat sangat akrab dan dekat dengan Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: SIMAK Daftar Tim Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Barcelona Terdepak Habis Dihajar Munchen

Gala Sky Andriansyah yang biasanya tidak mau dekat kecuali dengan Fuji dan keluarga terlihat dekat dengan Juragan 99 bahkan sampai meminta untuk dipangku sembari bermain.

Diketahui Gala Sky Andriansyah tengah menjadi perhatian publik setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Yatim piatu di usianya yang masih sangat kecil Gala Sky Andriansyah mendapatkan perhatian dan empati dari banyak pihak salah satunya adalah Juragan 99 dan istrinya yaitu Shandy Purnamasari.

Baca Juga: KASUS Guru Pesantren Perkosa Santriwati, Kuasa Hukum : Terdakwa Menyesal dan Minta Maaf

Dikabarkan sebelumnya, Gala Sky Andriansyah dalam waktu dekat juga akan membeli rumah dari uang donasi yang telah dibuka beberapa waktu lalu.

Kabar terbaru uang donasi untuk membelikan rumah Gala Sky Andriansyah telah terkumpul kurang lebih 2,4 miliar rupiah.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @h_faisal__69


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x