Biodata Lengkap Rebecca Tamara, Artis yang Dikecam karena Syuting di Lokasi Korban Erupsi Semeru

- 23 Desember 2021, 20:14 WIB
Profil dan biodata lengkap Rebecca Tamara, pemain sinetron ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang dikecam usai syuting di tempat pengungsian korban erupsi Gunung Semeru.
Profil dan biodata lengkap Rebecca Tamara, pemain sinetron ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang dikecam usai syuting di tempat pengungsian korban erupsi Gunung Semeru. /Kolase foto Instagram/@rebeccatamara dan @cakyo_saversemeru



BERITA KBB- Nama Rebecca Tamara mendadak ramai diperbincangkan publik. Gadis 27 tahun ini diketahui melaksanakan syuting di lokasi korban erupsi Gunung Semeru.

Netizen ramai mengecam aksi Rebecca Tamara yang mau jadi artis dalam film tersebut karena dianggap syuting tidak pada tempatnya.

Korban erupsi Gunung Semeru tengah berduka, namun film yang dibintangi Rebecca Tamara justru menjadikan tempat tersebut sebagai lokasi syuting.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 23 Desember 2021, Pangeran Honeymoon Risky Bingung untuk Melaksanakan Rencananya

Atas kecaman netizen, akhirnya Rebecca Tamara meminta maaf sebesar - besarnya pada semua pihak yang tersinggung.

Rebecca Tamara berjanji akan mempertimbangkan setiap tawaran adegan yang disuguhkan kepadanya agar hal serupa tidak terulang kembali.

Berikut ini profil dan biodata Rebecca Tamara yang syuting di lokasi pengungsian korban erupsi Gunung Semeru:

Baca Juga: Akui Kesalahan Syuting di Lokasi Erupsi Semeru. Rebecca Tamara Minta Maaf.

Nama lengkap: Rebecca Tamara Gunawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x