VIRAL 3 Member Boy Band NCT Dance Tik Tok Mendung Tanpo Udan, Ini Tanggapan Sandiaga Uno

- 28 Januari 2022, 07:49 WIB
VIRAL 3 Member Boy Band NCT Dance Tik Tok Mendung Tanpo Udan, Ini Tanggapan Sandiaga Uno
VIRAL 3 Member Boy Band NCT Dance Tik Tok Mendung Tanpo Udan, Ini Tanggapan Sandiaga Uno /Instagram @nct_dream



BERITA KBB-Publik tengah dibuat heboh dengan viral nya dance Tik Tok Mendung Tanpo Udan yang dilakukan 3 member NCT Dream, Sandiaga Uno berikan komentar tanggapan.

Lagu Mendung Tanpo Udan digunakan sebagai back sound dance Tik Tok masyarakat atau artis Indonesia dapat dikatakan itu adalah hal biasa karena memang lagu tersebut berasal dari Indonesia.

Lagu Mendung Tanpo Udan sendiri merupakan lagu ciptaan dari musisi ternama Kukuh Prasetya Kudamai dan dipopulerkan olej Ndarboy Genk.

Baca Juga: Sinopsis suster El Jumat 28 Januari 2022, Misteri KTP Suster El

Lagu Mendung Tanpo Udan tersebut berbahasa Jawa dan beraliran pop, dicover oleh beberapa penyanyi ternama dan salah satunya yang juga viral adalah coveran dari Denny Caknan.

Menambah kisah kesuksesan lagu Mendung Tanpo Udan baru-baru ini publik tengah dibuat heboh karena unggahan video Tik Tok di akun @official_nct.

Akun Official dari group musik pria asal Korea tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan 3 member Neo Culture Technology (NCT) yang melakukan dance Tik Tok dengan backsound lagu Mendung Tanpo Udan.

Baca Juga: Jangan Bersedih ketika Karaktermu Dibunuh, ini Pesan Ustadz Abdul Somad

Ketiga member NCT tersebut diketahui adalah Mark, Jaemin, dan Jisung. Tiga anggota NCT yang melakukan dance Tik Tok dengan backsound lagu pop Jawa Mendung Tanpo Udan.

Mendapati fakta viral nya video Tik Tok tersebut Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memberikan komentar tanggapan.

Sandiaga Uno mengakui dengan adanya video tersebut menunjukkan bahwa sektor ekonomi kreatif Indonesia telah mendunia.

Baca Juga: Sinopsis Dewi Rindu Jumat 28 Januari 2022, Maya Pergoki Adrian dan Dewi Berpelukan!

Harapan datang dari Sandiaga Uno berharap ekonomi kreatif Indonesia dapat segera menyaingi Korea dan bahkan Amerika.

"Dari sini sudah semakin terlihat jelas bahwa sektor ekonomi kreatif kita semakin mendunia, dan kita berharap akan segera menyaingi Korea dan bahkan Amerika," kata Sandiaga Uno sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @sandiuno, 28 Januari 2022.

Sandiaga Uno juga mengapresiasi pihak Lemonilo yang telah berhasil memadukan apa yang sedang trending di dunia dan di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Jumat 28 Januari 2022, Penderitaan Bintang Dimulai Karena Ini

Dance Tik Tok Mendung Tanpo Udan yang dibuat oleh 3 member NCT tersebut viral dan mendapatkan banyak komentar pujian dari netizen.

Sejak diunggah pada tanggal 27 Januari 2022 kemarin dance Tik Tok yang dilakukan oleh Mark, Jaemin, dan Jisung tersebut telah ditonton lebih dari 5 juta kali dan mendapatkan like lebih dari 1,3 juta pengguna Tik Tok.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x