V BTS Bongkar Alasan Memberi Suga 10000 Won di bandara Sebelum Terbang ke Las Vegas, Ini yang Terjadi

- 7 April 2022, 06:57 WIB
Reality pemberian 10 ribu won oleh V untuk Suga
Reality pemberian 10 ribu won oleh V untuk Suga /Koreaboo

BERITA KBB- Saat ini, BTS berada di Las Vegas, Nevada, karena mereka telah menghadiri Grammy dan akan segera menampilkan empat pertunjukan PERMISSION TO DANCE ON STAGE.

Tentu saja, setiap kali para member BTS bepergian, mereka menarik perhatian di bandara.
 
Tapi ada satu momen khusus dari perjalanan mereka baru-baru ini yang menjadi viral. Momen di mana V BTS memberikan 10000 won untuk Suga.
 
 
V dan Suga BTS adalah yang pertama tiba di Bandara Incheon untuk penerbangan mereka ke Las Vegas.
 
Setelah turun dari kendaraan mereka, V mendekati Suga. ARMY bermata elang melihat V mengambil uang 10.000 KRW (sekitar $8,20 USD) dari sakunya dan memberikannya kepada Suga yang bingung.
 
Momen itu sangat lucu karena sifatnya yang acak dan reaksi Suga. ARMY bertanya-tanya apa konteksnya.
 
 
Jadi, ARMY mulai mengarang cerita dan dialog mereka sendiri untuk itu. Video itu menjadi sangat viral sehingga bahkan media Korea meliput denfgan tagar yang trending"transaksi!" .
 
V kini akhirnya mengungkap kisah nyata di balik momen viral tersebut!
 
Dia menjawab pertanyaan membara ARMY di Weverse sebelumnya, dan salah satunya tentang tagihan 10.000 KRW (sekitar $8,20 USD)!
 
 
V mengungkapkan bahwa itu tidak terlalu serius; dia hanya berpikir dia akan kehilangannya, jadi dia memberikannya kepada orang lain. ARMY: Tolong jelaskan rumor manwon bandara (10.000 krw)
 
 V: Saya memiliki uang di saku saya, dan mengetahui bahwa saya mungkin akan kehilangannya, saya memberikannya kepada orang pertama yang saya lihat.
 
Ini membuktikan betapa dia mempercayai Suga hyung-nya! Suga akan selamanya menjadi manajer keuangan BTS karena dia sangat berhati-hati dengan uang.
 
 ***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x