Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Marbot Ganteng 100% Cowok Idaman', Ada Dinda Kirana dan Fauzan Nasrul

- 16 April 2022, 11:52 WIB
Dinda Kirana pernah bermain di FTV Marbot Ganteng 100% Cowok Idaman, yang tayang di SCTV pada Sabtu 16 April 2022 pukul 14:00 WIB.
Dinda Kirana pernah bermain di FTV Marbot Ganteng 100% Cowok Idaman, yang tayang di SCTV pada Sabtu 16 April 2022 pukul 14:00 WIB. /Instagram @dindakirana.s/

BERITA KBB - Dinda Kirana pernah bermain di FTV "Marbot Ganteng 100% Cowok Idaman", yang tayang di SCTV pada Sabtu 16 April 2022 pukul 14:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Marbot Ganteng 100% Cowok Idaman adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Ivan Gunawan Bangun 'Masjid Indonesia' di Uganda

Sinetron yang tayang pada 16 April 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Dinda Kirana dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Marbot Ganteng 100% Cowok Idaman adalah Fauzan baru saja dari kampung. Dia pergi ke kota menemui Pak Leknya. Di kota, Fauzan diminta menjadi Marbot untuk mengumandangkan adzan, sambil berjualan ketoprak.

Fauzan juga mengejar pencopet, kemudian menabrak Halimah, yang sedang bernyanyi dangdut bersama grup orkesnya.

Baca Juga: Amerika Singgung Indonesia Soal HAM, Mahfud MD: AS Lebih Banyak Melanggar

Halimah sangat kesal terhadap Fauzan. Namun, saat Fauzan memberikan sandalnya kepada Halimah– saat sandalnya hilang, maka benih-benih cinta pun mulai muncul. Tapi Atikah juga menyukai Fauzan. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x