Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Pertama Si Konglomerat, Ada Tyas Mirasih dan Dimas Aditya

- 14 April 2022, 11:58 WIB
Tyas Mirasih pernah bermain di FTV Cinta Pertama Si Konglomerat, yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 14:00 WIB.
Tyas Mirasih pernah bermain di FTV Cinta Pertama Si Konglomerat, yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 14:00 WIB. /Instagtam @tyasmirasih/

BERITA KBB - Tyas Mirasih pernah bermain di FTV Cinta Pertama Si Konglomerat, yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 14:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Calon Istri Idaman adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2013 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 14 April 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Tyas Mirasih dan Dimas Aditya sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Dua Pemain Cedera Jadi Harga Mahal Keberhasilan Manchester City Lolos ke Semifinal Liga Champions

Sinopsis Cinta Pertama Si Konglomerat adalah pemuda yang sangat susah diatur, hingga kakeknya menyerah dan cucunya itu dikirim ke pondok pesantren kenalannya.

Di pondok pesantren, pemuda tersebut jatuh cinta kepada Fatma. Sikap sang pemuda di sana bisa jauh lebih baik. Namun, dia terkejut ketika mendapati Fatma ternyata memiliki penyakit jantung kronis, yang berbanding terbalik dengan keceriannya. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Cinta Pertama Si Konglomerat:

Baca Juga: Target Vaksinasi Booster Kota Bandung Jelang Idulfitri Nyaris Tercapai

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x