Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Korban Damage Cucu Oma, Ada Eza Gionino dan Mentari De Marelle

- 15 April 2022, 07:49 WIB
Eza Gionino pernah bermain di FTV Korban Damage Cucu Oma, yang tayang di SCTV pada Jumat 15 April 2022 pukul 09:30 WIB.
Eza Gionino pernah bermain di FTV Korban Damage Cucu Oma, yang tayang di SCTV pada Jumat 15 April 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @ezagionino/

BERITA KBB - Eza Gionino pernah bermain di FTV Korban Damage Cucu Oma, yang tayang di SCTV pada Jumat 15 April 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Pangeran Emang Ngeselin Sih Tapi Dara Suka adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 15 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Eza Gionino dan Mentari De Marelle sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini 15 April 2022 Hari Ini, Cocok untuk Berbuat Baik

Sinopsis FTV Korban Damage Cucu Oma adalah Baru hari pertama menjadi ojol, Arfi harus rela diamuk oleh suami penumpangnya, karena dituduh berselingkuh. Namun, tak hanya itu motornya Arfi mogok dan akhirnya karena takut dipecat atau kena suspend, Arfi narik ojol memakai sepeda tuanya.

Arfi akhirnya mengantar oma yang genit memakai sepeda tua. Ternyata oma itu adalah orang kaya dan punya perusahaan. Hingga Arfi diminta memata-matai perusahaanya dengan menyamar menjadi bos, melalui bantuan cucu Oma. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Korban Damage Cucu Oma:

Eza Gionino

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x