Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Biduan Mood Swing Nyasar di Hidden Gem, Ada Raisya Bawazier dan Ridwan Ghani

- 14 April 2022, 11:22 WIB
Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Biduan Mood Swing Nyasar di Hidden Gem, yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 09:30 WIB.
Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Biduan Mood Swing Nyasar di Hidden Gem, yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @raisyabawazier/

BERITA KBB - Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Biduan Mood Swing Nyasar di Hidden Gem, yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Biduan Mood Swing Nyasar di Hidden Gem adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Film dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 14 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridwan Ghani dan Raisya Bawazier sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Sapa Keluarga Indonesia pada 23 Juni 2022, Keluarga Cemara 2 Berisi Konflik Keluarga

Sinopsis Biduan Mood Swing Nyasar di Hidden Gem adalah Intan penyanyi dangdut glowing yang memakai rambut palsu (julukan masyarakat). Intan harus bersembunyi di suatu tepat, yaitu kostan Teguh si tukang ojek raja julit.

Teguhmengantarkan Intan kabur dari bos yang akan melecehkannya. Namun, polisi mengejar Intan atas tuduhan pencurian perhiasan. Selanjutnya Intan bersembunyi di Hidden Game, sebuah tempat kecil tersembunyi yang digunakan oleh Intan, untuk bersembunyi dari kejaran polisi, karena
dituduh mencuri perhiasan! Teguh kemudian tahu bahwa Intan adalah biduan bernama Glowing.Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: Kasus Putra Siregar Berbuntut Panjang Usai 2 Minggu Korban Tidak Direspon

Berikut daftar pemain FTV
Biduan Mood Swing Nyasar di Hidden Gem:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: sctv.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x