Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Cinta Si Penjual Takjil', Ada Sharena Delon dan Ryan Delon

- 14 April 2022, 12:05 WIB
Sharena Delon pernah bermain di FTV Cinta Si Penjual Takjil, yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 23:15 WIB.
Sharena Delon pernah bermain di FTV Cinta Si Penjual Takjil, yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 23:15 WIB. /Instagram @missharena/

BERITA KBB - Sharena Delon pernah bermain di FTV "Cinta Si Penjual Takjil", yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 23:15 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Cinta Si Penjual Takjil adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Pertama Si Konglomerat, Ada Tyas Mirasih dan Dimas Aditya

Sinetron yang tayang pada 14 April 2022 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Sharena Delon dan Ryan Delon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Cinta Si Penjual Takjil adalah Bulan dan Ari sama-sama kehilangan pekerjaannya. Bulan dikenal sebagai cewek tomboy dan akibat kesalahannya dipecat oleh si bos. Sementara Ari adalah cowok rapi, tapi saat bekerja seluruh dagangannya disita satpol PP.

Selanjutnya Ari dan Bulan ditawari pekerjaan baru sebagai penjual takjil. Namun, mereka berdua rebutan gerobak takjil. Hingga malah keduanya saling jatuh cinta.Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: Dua Pemain Cedera Jadi Harga Mahal Keberhasilan Manchester City Lolos ke Semifinal Liga Champions

Berikut daftar pemain FTV Cinta Si Penjual Takjil:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x