Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Kolak Pisang Pembawa Cinta', Ada Adzana Bing Slamet dan Ridwan Ghani

- 15 April 2022, 08:24 WIB
Adzana Bing Slamet pernah bermain di FTV Kolak Pisang Pembawa Cinta, yang tayang di SCTV pada Jumat 15 April 2022 pukul 14:00 WIB
Adzana Bing Slamet pernah bermain di FTV Kolak Pisang Pembawa Cinta, yang tayang di SCTV pada Jumat 15 April 2022 pukul 14:00 WIB /Instagram @adzanabs/

BERITA KBB - Adzana Bing Slamet pernah bermain di FTV "Kolak Pisang Pembawa Cinta", yang tayang di SCTV pada Jumat 15 April 2022 pukul 14:00 WIB.

FTV Kolak Pisang Pembawa Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh StarVison Plus Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 15 April 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Ridwan Ghani dan Adzana Bing Slamet sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Pangeran Emang Ngeselin Sih Tapi Dara Suka', Ada Glenca Chysara dan Fauzan

Sinopsis FTV Kolak Pisang Pembawa Cinta adalah Kaki Tiara jadi sakit akibat ditabrak oleh Kevin, yang naik motornya ngebut-ngebut. Emak Ipeh lalu minta ganti rugi pada Kevin, karena anak gadisnya tidak bisa bantu jualan lagi.

Kevin akhirnya harus bantu Mak Ipeh jualan kolak. Kolak Mak Ipeh sangat laku dan laris saat bulan Ramadan. Namun, benih-benih cinta mulai muncul dan Kevin pun merasakan getaran aneh pada Tiara. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Kolak Pisang Pembawa Cinta:

Baca Juga: Horoskop Scorpio 15 April 2022, Bekerjalah lebih keras

Ridwan Ghani

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x