Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Suci Sang Pujaan Hati', Ada Angelica Simperler dan Chris Laurent

- 15 April 2022, 09:01 WIB
Angelica Simperler pernah bermain di FTV Suci Sang Pujaan Hati, yang tayang di SCTV pada Jumat 15 April 2022 pukul 12:00 WIB.
Angelica Simperler pernah bermain di FTV Suci Sang Pujaan Hati, yang tayang di SCTV pada Jumat 15 April 2022 pukul 12:00 WIB. /Tangkap Layar YouTube SCTV/

BERITA KBB - Angelica Simperler pernah bermain di FTV Suci Sang Pujaan Hati, yang tayang di SCTV pada Jumat 15 April 2022 pukul 12:00 WIB.

FTV Suci Sang Pujaan Hati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 15 April 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Angelica Simperler dan Christ Laurent sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo 15 April 2022 Hari Ini, Cobalah Bersikap Sportif dengan Diri Sendiri

Sinopsis FTV Suci Sang Pujaan Hati adalah Andre anak orang kaya yang sombong dan tidak mau menghargai orang lain. Ayah Andre lalu mengusir Andre. Selanjutnya Andre numpang tinggal di rumah office girl atau karyawan perusahaan ayahnya, namanya Suci.

Andre melamar kerja di resto, tapi baru hari pertama dipecat. Saat di rumah Suci ada tukang nagih hutang, dari situ Andre tumbuh rasa empati. Ayah Andre lalu bangkrut, karena ditipu orang kepercayaannya. Pacar Andre pun hanya mengincar hartanya saja. Akhirnya Andre sadar akan kesalahannya menilai orang dan hidup. Hingga dia jatuh cinta pada Suci. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Terbaik di Indonesia Jumat, 15 April 2022, 4 'Aku Bukan Wanita Pilihan'
Suci Sang Pujaan Hati:

Chris Laurent (Andre)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x