Daftar Pemain dan Sinopsis 'Naksir Anak Pak Ustadz', Ada Riza Shahab dan Vanessa Angel

- 20 April 2022, 08:35 WIB
Riza Shahab pernah bermain di FTV Naksir Anak Pak Ustadz, yang tayang di SCTV pada Rabu, 20 April 2022 pukul 12:20 WIB.
Riza Shahab pernah bermain di FTV Naksir Anak Pak Ustadz, yang tayang di SCTV pada Rabu, 20 April 2022 pukul 12:20 WIB. /Instagram @rizashahab/

BERITA KBB - Riza Shahab pernah bermain di FTV "Naksir Anak Pak Ustadz", yang tayang di SCTV pada Rabu, 20 April 2022 pukul 12:20 WIB.

FTV Naksir Anak Pak Ustadz adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2013 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 20 April 2022 pukul 12:20 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Riza Shahab dan Vanessa Angel sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ini Tiga Pemain Indonesia yang Dipastikan Bergabung dengan Timnas U-23 untuk Sea Games Vietnam

Sinopsis Naksir Anak Pak Ustadz adalah Milan kabur dari rumahnya ke sebuah Villanya sendiri, yang berada di kampung, karena menghindari perjodohan. Di sana, Milan bertemu dengan sosok Fahri, seorang anak pak ustadz yang taat dan rajin beribadah.

Milan pun naksir kepada Fahri dan bahkan dia masuk ke pondok pesantren, untuk mencari tahu seperti apa sebenarnya Fahri. Anehnya ternyata Fahri adalah pria yang dijodohkan dengan Milan. Akankah Milan dan Fahri bersatu? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Naksir Anak Pak Ustadz:

Baca Juga: Nama Spesies Baru Ulat Kaki Seribu, Terinspirasi Penyanyi Taylor Swift, Kok Bisa?

Riza Shahab

Vanessa Angel

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah