Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Kutunggu Kamu Ketika Adzan', Ada Adinda Azani dan Fauzan Nasrul

- 17 April 2022, 10:34 WIB
Adinda Azani pernah bermain di FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan, yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 14:00 WIB
Adinda Azani pernah bermain di FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan, yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 14:00 WIB /Tangkap Layar YouTube SCTV/

BERITA KBB - Adinda Azani pernah bermain di FTV "Kutunggu Kamu Ketika Adzan", yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 14:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 17 April 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Fauzan Nasrul sebagi pemeran utamanya.

Baca Juga: Kim Taehyung alias V BTS Mengajak ARMY Menikah, Ini tanggapan Penggemar

Sinopsis Kutunggu Kamu Ketika Adzan adalah Aisyah telah mendaftarkan diri sebagai TKI di Arab, dengan membayar 5 juta, uang dari Nyaknya. Semua warga Kampung heboh untuk meminta doa dari Aisyah.

Setelah itu Aisyah berangkat ke PT yang berada di Jakarta, untuk menjadi TKI. Namun, siapa sangka ternyata Aisyah kena tipu.

Kemudian dirinya pontang-panting di Jakarta dan di jalan bertemu dengan seorang laki-laki yang sedang menunggu guru ngaji dari agensi.

Lelaki itu menganggap Aisyah adalah guru ngaji, karena sedang membawa kamus bahasa Arab. Namun, keduanya akhirnya ribut sampai ditangkap polisi, sebab kedok Aisyah terbongkar. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x