Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Cantik Cantik Marbot Masjid', Ada Nadya Almira dan Riza Shahab

- 17 April 2022, 09:36 WIB
Nadya Almira pernah bermain di FTV Cantik Cantik Marbot Masjid, yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 13:00 WIB.
Nadya Almira pernah bermain di FTV Cantik Cantik Marbot Masjid, yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 13:00 WIB. /Instagram @nadya_almira_/

BERITA KBB - Nadya Almira pernah bermain di FTV "Cantik Cantik Marbot Masjid", yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 13:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Cantik Cantik Marbot Masjid adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer 17 April 2022 Api Dalam Mendorong Pada Keputusan yang Berguna

Sinetron yang tayang pada 17 April 2022 pukul 13:00 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Nadya Almira dan Riza Shahab sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Cantik Cantik Marbot Masjid adalah Risa merasa sangat kecewa dan marah kepada papinya, yang akan menikah dengan wanita lain setelah 2 tahun kepergian sang ibu. Risa juga marah kepada pacarnya yang dianggapnya selingkuh, dengan sahabat dekatnya sendiri atau Naomi.

Risa akhirnya memutuskan kabur dari rumah dan dia malah kecopatan di terminal. Risa lalu bertemu dengan Wildan yang barusaja membeli karpet masjid bersama Didin.

Saat Wildan memberikan tasnya, ternyata dompet dan handphone Risa hilang. Risa akhirnya meminjam uang kepada Wildan, malah dia kesasar dan akhirnya bertemu Wildan kembali.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn 17 April 2022, Sabarlah dalam Mengatasi Tugas

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x