Daftar Pemain dan Sinopsis 'Kang Galon Gantengnya Out Of The Box', Ada Qausar Harta dan Masayu Clara

- 20 April 2022, 08:43 WIB
Qausar Harta pernah bermain di FTV Kang Galon Gantengnya Out Of The Box, yang tayang di SCTV pada Rabu, 20 April 2022 pukul 09:30 WIB.
Qausar Harta pernah bermain di FTV Kang Galon Gantengnya Out Of The Box, yang tayang di SCTV pada Rabu, 20 April 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @qausarhy/

BERITA KBB - Qausar Harta pernah bermain di FTV "Kang Galon Gantengnya Out Of The Box", yang tayang di SCTV pada Rabu, 20 April 2022 pukul 09:30 WIB.

FTV "Kang Galon Gantengnya Out Of The Box" adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 20 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Qausar Harta dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis 'Naksir Anak Pak Ustadz', Ada Riza Shahab dan Vanessa Angel

Sinopsis Sinopsis Kang Galon Gantengnya Out Of The Box adalah Kayla Hermawan dikenal sebagai anak seorang koruptor. Yaitu pada hari pernikahannya, dia gagal menikah dan ditinggalkan calon suaminya, karena ayahnya ditangkap.

Setelah itu Kayla tidak diterima bekerja di perusahaan manapun. Dia bertemu dengan Rafa, seorang tetangga yang juga adalah Kang Galon.

Awalnya Kayla menolak untuk bekerja di tempat Rafa. Namun, karena tidak ada pilihan lain, akhirnya Kayla setuju untuk bekerja di tempatnya Rafa.

Baca Juga: Ini Tiga Pemain Indonesia yang Dipastikan Bergabung dengan Timnas U-23 untuk Sea Games Vietnam

Kemudian Rafa menjadi viral, karena ulah seorang perempuan yang mengunggah fotonya di media sosial, dengan caption Kang Galon Gantengnya Out Of The Box.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah