Daftar Pemain dan Sinopsis 'My Boyfried Si Biang Onar' ada Randy Pangalila dan Andi Annisa

- 27 April 2022, 09:30 WIB
Randy Pangalila pernah bermain di FTV My Boyfriend Si Biang Onar, yang tayang di SCTV pada Rabu, 27 April 2022 pukul 07:30 WIB.
Randy Pangalila pernah bermain di FTV My Boyfriend Si Biang Onar, yang tayang di SCTV pada Rabu, 27 April 2022 pukul 07:30 WIB. /Instagram @randpunk/

BERITA KBB - Randy Pangalila pernah bermain di FTV My Boyfriend Si Biang Onar, yang tayang di SCTV pada Rabu, 27 April 2022 pukul 07:30 WIB.

FTV My Boyfriend Si Biang Onar adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 27 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Randy Pangalila dan Andi Annisa sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa yang Kamu Lihat Adalah Ketakutan Terbesarmu Saat Jatuh Cinta

Sinopsis My Boyfriend Si Biang Onar 

Kevin berprofesi sebagai pengusaha, anak band dan youtuber. Kevin dan Dea berpacaran. Selanjutnya Dea yang gadis kampung, membawa seluruh keluarganya untuk kenalan sama Kevin.

Namun, kelakuan Kevin berubah. Orang tua Dea tidak suka melihat perlakuan Kevin, walaupun Kevin punya segalanya. Orangtua pun Dea tak setuju kalau Dea berhubungan dengan Kevin.

Selanjutnya saat Kevin pergi ke kampung Dea, untuk menyelidiki perusahaan yang bermasalah sekaligus liburan sesuatu terjadi. Akankah sikap Kevin setelah ke kampung Dea?
Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rahasia Si Marbot Ganteng, Ada Ridwan Ghani dan Rina Diana

Berikut daftar pemain FTV My Boyfriend Si Biang Onar:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x