Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar, Ada Larasati Nugroho dan Qausar Harta

- 6 Mei 2022, 11:13 WIB
Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar, tayang di SCTV pada Jumat, 6 Mei 2022 pukul 09:30 WIB.
Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar, tayang di SCTV pada Jumat, 6 Mei 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @larasati.nugroho/

BERITA KBB - Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar, tayang di SCTV pada Jumat, 6 Mei 2022 pukul 09:30 WIB.

FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 6 Mei 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Alasan Marvel Studios Sisipkan Kode QR di Serial Moon Knight, Bisa Dipindai

Sinopsis Jodoh Bambang Anti Nyasar adalah Bambang seorang sopir taxi. Suatu hari dia mendapat penumpang yaitu Babeh Ali dan anaknya yang bernama Riko. Di mana Riko akan dijodohkan dengan Sarah.

Namun, Riko akhirnya kabur dari acara perjodohan dan Bambang harus menjadi calon pengantin laki-lakinya. Sementara Sarah sudah tahu, bahwa Bambang bukanlah Riko. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar:

Baca Juga: Bantah Isu Sang Suami Selingkuh, Putri Anne Unggah Potret Dirinya, Arya Saloka Dan Sang Anak

Qausar Harta Yusana

Larasati Nugroho

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x