Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Mengejar Cinta Orang Ketiga, Ada Dimas Anggara dan Mawar Eva De Jongh

- 7 Mei 2022, 15:04 WIB
Dimas Anggara pernah bermain di FTV Mengejar Cinta Orang Ketiga, tayang di SCTV pada Sabtu, 7 Mei 2022 pukul 07:30 WIB.
Dimas Anggara pernah bermain di FTV Mengejar Cinta Orang Ketiga, tayang di SCTV pada Sabtu, 7 Mei 2022 pukul 07:30 WIB. /Instagram @dimsanggara/

BERITA KBB - Dimas Anggara pernah bermain di FTV Mengejar Cinta Orang Ketiga, tayang di SCTV pada Sabtu, 7 Mei 2022 pukul 07:30 WIB.

FTV Mengejar Cinta Orang Ketiga adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 7 Mei 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dimas Anggara dan Mawar Eva De Jongh sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Profil Sabda Ahessa, Pacar Berondong Wulan Guritno yang Tengah Viral

Sinopsis Mengejar Cinta Orang Ketiga adalah Dina awalnya bekerja sebagai OB di perusahaan ayahnya Revan. Namun, kemudian dia menjadi sekretaris ayahnya Revan. Hal ini menjadi gosip panas. Sampai mamanya Revan mengabarkan hal ini pada Revan.

Suatu hari Revan berebut transportasi online dengan Dina. Hingga keduanya dalam banyak side sering bertemu dan mulai tumbuh benih-benih cinta. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Mengejar Cinta Orang Ketiga:

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsia Film SIN, Ada Mawar Eva de Jongh dan Bryan Domani

Dimas Anggara

Mawar Eva de Jongh

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x