Spoiler Ikatan Cinta Jumat 3 Juni 2022, Kesedihan Reyna Membuat Para Orang Dewasa Merindukan Aldebaran

- 3 Juni 2022, 19:26 WIB
Kolase foto Elsa, Reyna dan Andin di Ikatan Cinta. Sinopsis Ikatan Cinta 3 Juni 2022, menceritakan Andin dan Mama Rosa mengantarkan Reyna ke sekolah.
Kolase foto Elsa, Reyna dan Andin di Ikatan Cinta. Sinopsis Ikatan Cinta 3 Juni 2022, menceritakan Andin dan Mama Rosa mengantarkan Reyna ke sekolah. /Tangkapan Layar/Instagram @ikatancinta.mncp

 


BERITA KBB - Simak spoiler Ikatan Cinta hari ini Jumat, 3 Juni, yang semakin seru dan menegangkan. Di mana Reyna berhasil membuat sedin Andin dan Mama Rosa.

Spoiler Ikatan Cinta 3 Juni 2022 akan menjadi bocoran malam ini. Jangan lewatkan sinetron rating satu di Indonesia, dengan Amanda Manopo dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya.

Untuk malam ini adalah Reyna sangat sedih karena di hari pertamanya masuk SD, papa Aldebaran tidak ada di sisinya.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Ikatan Cinta Jumat 3 Juni 2022

Baca Juga: Profil dan Biodata Aurelie Moeremans, Pemeran Film Baby Blues

"Lihat itu Mas Al, anakmu sangat sedih kamu tidak ada di sini. Pulanglah Mas!" ucap Andin dalam hati sambil bersedekap dada, merindukan sang suami.

Sementara Mama Rosa ikut menangis saat melihat Reyna mengatakan kerinduanya pada Aldebaran, di depan foto keluarga besar yang berada di ruang tamu.

Reyna lalu diantar Andin ke sekolahnya. Karena sudah SD Reyna sudah tidak didampingi Encus atau Mirna lagi. Meski sebenarnya Andin dan Mama Rosa masih saja khawatir akan keselamatan Reyna.

Baca Juga: Cover Lagu Hello, Seventeen Persembahkan untuk Ridwan Kamil dan Keluarga

Baca Juga: Tertunduk Lesu Saat Berjalan Di Bandara, Ridwan Kamil: Semua Hanya Milik Tuhan...

Ammar menyarankan pada Andin, untuk tetap waspada dan menjaga Reyna. Karena ada kemungkinan orang yang membuat Keisha meninggal, juga mengincar Reyna.

Sebagai kejutan, malah hadirnya Ammar membuat Andin dan Mama Rosa merasa nyaman. Sikap Ammar mengingatkan Andin pada Aldebaran, yang kadang suka khawatir berlebihan.

"Ini bukan berlebihan, Andin. Aku hanya ingin Reyna baik-baik saja. Aku tidak ingin Reyna mengalami hal buruk!" kata Aldebaran dalam bayangan masa lalu Andin.

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Tayang 3 Juni 2022, Elsa Makin Tega!

Baca Juga: Bakcang Makanan Khas Tionghoa yang Ramai di Pasaran Indonesia, Mulai dari Resep hingga Festival

"Andin kamu kenapa?" tanya Ammar saat melihat kliennya melamun.

"Ah, aku hanya teringat pada Mas Al," jawab Andin muram.

Penasaran dengan adegan selanjutannya? Jangan lupa saksikan Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI.

Disclaimer: Jadwal dan alur cerita dapat berubah sewaktu-waktu. Sesuai dengan kesepatakan antara pihak MNC, rumah produksi, dan bersama stasiun TV terkait.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x