Ucapan Haru Ridwan Kamil, Setelah Menemukan Kembali Sang Putra Emmeril Kahn Mumtadz

- 10 Juni 2022, 10:25 WIB
Ridwan Kamil Memandikan Jenazah Putra Tercintanya Eril
Ridwan Kamil Memandikan Jenazah Putra Tercintanya Eril //Instagram/rkjabarjuara

 

BERITA KBB – Kabar ditemukannya jasad putra sulung Ridwan Kamil yaitu Emmeril Kahn Mumtadz sudah disampaikan oleh pihak keluarga.
 
Ucapan syukur terus keluar dari pihak keluarga hingga masyarakat di seluruh Indonesia yang ikut serta dalam mendoakan Emmeri Kahn Mumtadz atau kerap disapa Eril.
 
Ucapan haru pun disampaikan oleh Ridwan Kamil melalui unggahan akun Instagramnya @ridwankamil “Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir.” Ujarnya.
 
 
Atalia pun selaku Ibunda alm Eril menyampaikan hal yang sama "Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh , lengkap , bersih , tampang , tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang , membuat saya yakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya." Ujarnya
 
Mukjizat pun seakan terlihat langsung, dimana Ridwan Kamil mengatakan bahwa meski sudah lewat 14 hari alm Eril berada disungai Aare, tetapi jasad alm Eril masih utuh rapih menengok kekanan.
 
“saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus.” Ujar Ridwan Kamil.
 
 
Kepulangan alm Eril yang telah diinformasikan akan tiba ditanah air Indonesia pada hari Minggu pun sudah dinanti – nantikan oleh semuanya.
 
“Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakanmu.” Ucap Ridwan Kamil.
 
Ucapan belasungkawa pun diberikan oleh seluruh warga Indonesia dari berbagai kalangan. 
 
 
Seperti yang disampaikan oleh @cellicnurrachadiana “Masyaallah, Yaa Allah, Maha Besar SWT dengan segala ketetapannya, Insyaallah Jannah, Al Fatihah” Ujarya dalam komentar unggahan Ridwan Kamil
 
Hal lain pun turut diucapakan oleh akun @RosianaSaffira "Swiss kota indah dengan segala hal yang ada didalamnya. Sungai Aare yang selalu akan dikenang oleh warga Indonesia, mengantarkan sang pemimpin masa depan di penghujung kehidupannya. Bendungan engehalde yang bertugas untuk menampung air kini menampung duka. 
Selamat jalan Eril." Ujarnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah