Persiapkan Ini! Sebelum Nonton Konser Now Playing Festival 2022, Jangan Salah Lirik Lagu Biar Konser Seru

- 11 Juni 2022, 17:12 WIB
Siap-siap! Now Playing Festival 2022,  meriahkan malam minggumu, ditemani musisi kenamaan Tanah Air.,/instagram@nowplayingfest
Siap-siap! Now Playing Festival 2022, meriahkan malam minggumu, ditemani musisi kenamaan Tanah Air.,/instagram@nowplayingfest /

BERITA KBB- Konser hari kedua Now Playing Festival 2022 malam ini, pastinya lebih meriah karena diisi penampilan musisi-musisi kenamaan tanah air dan bikin animo konser makin tinggi.

Dibuka oleh penampilan Stevan Pasaribu pukul 13.00WIB dan ditutup oleh Weird Genius pukul 22.15nanti malam.

Otomatis, malam Minggu kali ini akan berkesan sekali, karena diiringi lagu-lagu dari berbagai genre yang langsung dinyanyikan oleh penyanyi aslinya.

Agar lebih menikmati konser, alangkah baiknya kita hapalkan lirik lagu dari para musisi yang akan tampil malam ini. Setidaknya, lirik lagu-lagu hits mereka yang pasti akan dibawakan dalam konser ini.

Lantas apa saja persiapan yang harus dilakukan sebelum nonton konser? Berikut Informasinya

1. Beli Tiket

Untuk masuk ke venue tentu harus miliki tiket terlebih dahulu agar kita bisa melihat secara langsung musisi idola kita manggung.

2. Charger Handpone hingga full atau membawa powerbank.

Persiapan ini pastinya harus dilakukan, karena ketika nonton konser kita akan mengabadikan momen ini baik lewat foto atau video. Sehingga baterai ponsel kalian harus terisi penuh.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Instagram@nowplayingfest


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x