Melur Mengidap Kanker Stadium Lanjut! Berikut Kelanjutan Cerita Series Malaysia Bertajuk Melur Untuk Firdaus,

- 15 Juni 2022, 06:40 WIB
Melur untuk Firdaus diangkat dari sebuah novel berjudul My Rude Wife.
Melur untuk Firdaus diangkat dari sebuah novel berjudul My Rude Wife. /Instagram @annajobling
 


BERITA KBB- Series Melur untuk Firdaus tayang setiap hari Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu di Disney Plus Hotstar Malaysia dan TV3.

Berdasarkan waktu tayang, setiap episode dari series ini tayang di Disney Plus Hotstar pada pukul 06. 00 pagi waktu Malaysia dan tayang di TV3 pukul 21.00 atau 09.00 waktu setempat.

Series ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul My Rude Wife karya Cik Nor Cinta dan di produksi oleh A-Ten Alliance.
 
Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini, Rabu 15 Juni 2022. Ada Upin & Ipin Hingga Suparman Reborn

Meski berbahasa Melayu, penonton Indonesia tetap antusias untuk menyaksikan series ini. Bahkan sebagian orang mengatakan kalau mereka selalu tidak sabar menunggu waktu tayang series ini karena tidak ingin terlewatkan setiap episode yang ditayangkan.

Lantas bagaimana kelanjutan cerita Melur untuk Firdaus ini, setelah Fir akhirnya tahu kalau Melur mengidap penyakit serius? Berikut sinopsisnya

Meski hubungan Fir dan Melur mulai membaik tetapi nyatanya Fir sering berkencan dengan Dee hingga akhirnya Melur kesal dengan sikap suaminya.
 
Baca Juga: Nepal Dibantai, Timnas Indonesia Siap Tempur di Piala Asia 2023

Akhirnya, Melur memutuskan untul kembali pulang ke rumah orangtuanya. Mengetahui sang istri tak ada di rumah, Fir merasa sedih dan tidak tenang karena dalam kesehariannya Melur selalu bersamanya.

Namun akibat sikap Fir yang masih sesekali menemui Dee membuat Melur merasa tak dihargai dan lebih baik menjauhinya.

Kekesalan Melur kepada Fir membuat penyakitnya kambuh dan Melur kesakitan. Tindakannya menjauh dari Fir karena ia tak ingin merepotkan sang suami.

Karena selama ini, Fir tidak mengetahui kalau dirinya mengidap penyakit kanker stadium lanjut dan yang mendampingi Melur saat sakit adalah Haris.

Tak berselang lama, Fir mengetahui kalau istrinya mengidap penyakit yang sangat parah yakni kanker, bahkan yang lebih menyedihkan lagi potensi melur untuk hidup semakin sedikit karena penyakitnya ini.

Fir lantas menyadari kalau selama hidup dengan Melur, ia telah mencintainya dan tidak ingin kehilangan Melur. Meski sebelumnya Fir sempat menolak perjodohan ini, tetapi kebersamaan dan keseharian bersama Melur membuatnya tak ingin jauh.

Itulah kelanjutan episode Melur untuk Firdaus yang diangkat dari Novel berjudul My Rude Wife.

Jangan sampai terlewatkan jadwal tayangnya setiap hari Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu waktu Malaysia. Selamat menonton.*** 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x