Fir Ajak Dee Makan Malam! Inilah Sinopsis Melur untuk Firdaus Jumat, 17 Juni 2022

- 17 Juni 2022, 07:31 WIB
Melur untuk Firdau
Melur untuk Firdau /Instagram

BERITA KBB- Rumah tangga Fir dan Melur kembali menghadapi ujian, pada episode sebelumnya Dee mencoba memisahkan keduanya melalui Walid.

Namun harus menelan kegagalan karena Walid bahagia akan segera mendapatkan cucu dari Melur. Tak habis akal, Dee mencari cara untuk membalas kelakuan Melur yang memperlihatkan kemesraannya dengan Fir.

Dee marah pada Fir karena Melur hamil padahal Fir telah berjanji tidak akan menyentuh sedikitpun istrinya itu. Meski sebenarnya Dee telah mengkhianati Fir dengan lelaki lain.
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini 17 Juni 2022, kamu pemilik zodiak ini diimbau jangan mudah terprovokasi

Inilah kelanjutan cerita Melur untuk Firdaus tayang hari ini Jumat 17 Juni 2022.

Berawal dari dinner tahunan yang diadakan, untuk menghadiri acara tersebut Fir malah mengajak Dee bukan sang istri.

Sesampainya di lokasi, Fir dan Dee kaget lantaran Melur tiba-tiba ada ditempat tersebut padahal Fir tidak mengajaknya.
 
Baca Juga: 6 Anggota Khilafatul Muslimin Resmi Menjadi Tersangka, Kapolda Metro: Mengancam Pilar Bangsa

Lalu, Karl menjawabnya kalau Melur datang ke sini karena dia yang mengajaknya.

Fir mengajak Karl untuk berbicara empat mata. Fir lantas bertanya kepadanya mengapa ia membawa Melur menghadiri dinner ini.

Lantas, Karl menjawab kalau Fir pernah bilang dia tidak peduli kalau Karl membawa wanita manapun ke acara ini, Fir bertanya kembali mengapa harus Melur yang dibawa.

Karl menjawab dengan tegas kalau Fir tidak suka Melur, biarkan Melur untuk dirinya saja.

Sebenarnya, pernyataan itu bukan berarti Karl akan merebut Melur dari Fir, tetapi hanya untuk menguji Fir saja.

Ia ingin melihat apakah Fir cemburu dan mengakui cintanya kepada Melur juga agar Dee tahu kalau Fir sudah tidak mencintainya lagi.

Ditempat dinner-pun Fir terus memperhatikan Melur yang saat itu bersama Karl. Fir tidak suka kalau istrinya pergi dengan lelaki lain.

Mendengar itu, Melur kembali bertanya kepada Fir kalau Melur tidak boleh pergi dengan lelaki lain, mengapa Fir bisa pergi dengan Dee padahal ada istri sah di rumahnya. Fir tak memberi jawaban apapun.

Dee kesal karena di acara dinner tersebut Melur malah datang. Ia berjanji akan menghancurkan rumah tangga Melur dan Fir.

Namun, rencana-rencana Dee nampaknya sulit diwujudkan karena kini semuanya membela Melur. Kecuali bapak Fir.

Bapak Firdaus semakin terhasut oleh dua orang yang ingin menghancurkan rumah tangga Fir, yakni Dee dan menantunya  (suami Lili).

Suami Lili bersikap kasar dan tempramen selalu tak mengizinkan Lili pergi, dia trauma karena pernah ditinggal istrinya waktu dulu.

Pernikahan Lili dengan suaminya itupun karena dijodohkan oleh bapaknya. Lili dimarahi sang suami karena pergi dengan Melur tanpa seizinnya.

Mendengar hal itu, bapak Fir memarahi Melur karena ia telah membawa pengaruh buruk pada kakak iparnya.

Ayah Melur semakin kesal karena terus ditanya soal penyakit oleh besannya itu. Ayah Melur menggerutu karena yang berprilaku buruk itu bukan Melur tapi Firdaus.

Melur menderita hidup dengan Fir, namun ia mencoba bersabar terlebih dahulu sambil mengumpulkan bukti-bukti dengan bantuan Haris memata-matai Dee.

Haris membantu Melur untuk mengetahui perilaku Dee yang sudah mengkhianati Fir. Melur mencoba tenang saat Dee berusaha mengambil hati Fir, karena cepat atau lambat semua kelakuan Dee akan terbongkar.

Meskipun Fir kadang marah jika Melur membicarakan keburukan Dee dihadapannya.

Itulah sinopsis Melur untuk Firdaus tayang Jumat 17 Juni 2022, selamat menyaksikan.*** 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x