Merinding!! Terdengar Suara Anak Kecil Saat Raffi Dan Nagita Ngobrol, Saat Dicek Bukan Rafathar

- 3 Juli 2022, 16:35 WIB
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. terdengar suara anak kecil memanggil “mama” pada saat Raffi dan Nagita tengah ngobrol di halaman depan rumah
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. terdengar suara anak kecil memanggil “mama” pada saat Raffi dan Nagita tengah ngobrol di halaman depan rumah / Instagram @raffinagita1717/

BERITA KBB – Ada suara anak kecil memanggil “mama” pada saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang mengobrol, namun setelah dicek suara itu bukan berasal dari Rafathar.

Suatu kejadian yang membuat bingung sekaligus mengandung hal mistis datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal ini diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada hari Minggu, 3 Juli 2022.

Baca Juga: Obat Alami Untuk Kesehatan Mata Dan Mengurangi Minus: Bahannya Mudah Didapat

Pasalnya pada saat Raffi sedang asyik mengobrol dengan Nagita didepan halaman rumahnya, tiba-tiba terdengar suara anak kecil memanggil “mama” yang dikiranya suara tersebut adalah Rafathar.

Lantas Raffi dan Nagita pun langsung bergegas ke dalam rumah menghampiri sumber suara tersebut di salah satu ruangan rumahnya.

Namun pada saat menghampiri sumber suara tersebut alih-alih menemukan Rafathar, Raffi dan Nagita tidak menemukan siapa pun dalam ruangan tersebut.

Baca Juga: Link Streaming Junior MasterChef Indonesia 2022 Hari Ini Minggu 3 Juli 2022, Siapakah yang Akan Tersingkir?

Sontak Raffi dan Nagita pun kaget karena tidak ada siapapun dalam ruangan tersebut, dan Raffi pun langsung ketakutan dan parno sambil mengatakan “suara siapa itu?,” ujar Raffi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x