Polda Metro Ralat Soal Sita Akun Milik Roy Suryo

- 4 Juli 2022, 21:58 WIB
Pihak kepolisian meralat informasi terkait penyitaan akun media sosial khususnya Twitter milik Roy Suryo.
Pihak kepolisian meralat informasi terkait penyitaan akun media sosial khususnya Twitter milik Roy Suryo. /Twitter @KMRTRoySuryo2

 

BERITA KBB – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan meralat soal penyitaan akun Tiwtter milik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo.

Menurutnya, penyidik tidak menyita akun yang sempat mengunggah meme stupa Candi Borobudur yang diedit mirip dengan Presiden Jokowi itu melainkan Handphone milik salah satu pelapor Roy Suryo bernama Kurniawan Santoso.

“Ini ada yang perlu saya luruskan dulu, yang pertama soal penyitaan barang bukti, sebenarnya bukan akun Twitter Roy Suryo," kata Zulpan kepada wartawan, Senin 4 Juli 2022.

 Baca Juga: Pemain Anyar Maung Bandung, Daisuke Sato Jalani Latihan Perdana Bersama Persib

"Kemarin yang disita oleh penyidik itu adalah handphone milik pelapor Kurniawan Santoso," tambah Zulpan.

Saat ini, kata Zulpan, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi salah satunya saksi ahli atas penyidikan meme candi Borobudur tersebut. “Dan ada pemeriksaan saksi tambahan yang nantinya akan kita sampaikan kelanjutannya,” tuturnya.

Pada Kamis 30 Juni Lalu, Zulfan menyatakan, bahwa pihaknya telah menyita akun milik Roy Suryo tetapi di hari yang sama hal itu dibantah oleh Roy Suryo.

 Baca Juga: Viral Akun OnlyFans Devy Anastasia MasterChef Indonesia Season 9 Heboh l, Netizen: Akun IG Tiba Tiba Hilang

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x