Justin Bieber Sudah Pulih dari Ramsay Hunt Syndrome

- 2 Agustus 2022, 18:51 WIB
Justin Bieber siap memulai tur dunianya.
Justin Bieber siap memulai tur dunianya. /Instagram @justinbieber



BERITA KBB - Justin Bieber telah pulih dari penyakit Ramsay Hunt Syndrome yang mengakibat sebagian wajahnya lumpuh. 

Kepulihan ini pun menjadi kabar gembira bagi penggemar pelantun lagu Babby itu sebab konser tour keliling dunia kembali berlanjut.

Kesembuhan Bieber pun terlihat dalam unggahan photo di akun instagramnya, Selasa 2 Agustus 2022. Dalam photo tersebut Justin Bieber tampil di Italia dalam Lucca Festival pada Minggu kemarin.

Baca Juga: 4 Tanda Saat Kamu Kaget Lihat Timbangan Berat Bedan, Wajib Segera Diet!!

"Cinta kalian dan aku merindukan kalian," tulisnya.

Justin Bieber juga  mengucapkan rasa Terima kasih kepada para penggemarnya yang setia menunggunya sembuh dari Ramsay Hunt Syndrome. Sebagaimana Bieber alami penyakit tersebut hampir satu bulan penuh.

"Aku ingin mengucapkan rasa terima kasih karena telah menyambutku kembali. Ini menjadi hari pertamaku kembali," tegasnya melalui cuplikan video di unggahan berbeda yang menampilkan sambutan Bieber di atas panggung tersebut.

Baca Juga: Kok Bisa Makan Pisang Buat Program Diet Berat Badan Jadi Gagal? TERNYATA Ada Faktor Ini

Justin Bieber pada tahun ini bakal menggelar konser tour tertajuk Justice World Tour, ini adalah tur global pertama sejak Purpose World Tour pada ‪2016-2017‬.

Nama Justice World Tour diambil dari album terbaru Justin Bieber berjudul Justice yang rilis pada Maret 2021 lalu.

Sebelumnya, kabar itu dikonfirmasi pihak manajemen Bieber. Setelah menghabiskan jadwal di Eropa, Bieber akan melanjutkan perjalanan ke Amerika Selatan, Afrika, Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru, sebelum kembali ke Eropa pada 2023.

Baca Juga: Salad Buah Ternyata Bisa Bikin Program Berat Badan Kamu Gagal! Ternyata Ini Penyebabnya!

Justin Bieber pun akan menggelar konser di Indonesia pada 2-3 November mendatang di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Seperti diketahui, pada 16 Juni lalu Justin Bieber mengumumkan dirinya mengidap Ramsay Hunt Syndrome yang membuat separuh wajahnya lumpuh.

Kondisi ini pun membuat dirinya harus menunda sisa tur konsernya di Amerika Serikat pada Juni 2022 demi menjalani proses pemulihan.***



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah