Kok Bisa Makan Pisang Buat Program Diet Berat Badan Jadi Gagal? TERNYATA Ada Faktor Ini

- 2 Agustus 2022, 17:50 WIB
Ilustrasi keripik pisang. makan buah pisang nyatanya bisa buat diet gagal bahkan berat badan jadi naik, ternyata ada penyebab tertentu.
Ilustrasi keripik pisang. makan buah pisang nyatanya bisa buat diet gagal bahkan berat badan jadi naik, ternyata ada penyebab tertentu. /Pexels/Saveurs Secretes//


BERITA KBB- Mengonsumsi buah sangat di anjurkan untuk kesehatan tubuh. Sebab dalam buah banyak kandungan gizi yang baik dan diperlukan tubuh.

Akan tetapi, mengonsumsi buah pisang bagi yang sedang melakukan program diet atau membentuk tubuh lebih ideal, justru dapat membuat berat badan seseorang mengalami kenaikan.

Lantas, apa yang menyebabkan seseorang gagal diet karena mengonsumsi pisang?

Baca Juga: Salad Buah Ternyata Bisa Bikin Program Berat Badan Kamu Gagal! Ternyata Ini Penyebabnya!

Ternyata, pisang yang bisa mengakibatkan gagal diet alias berat badan semakin naik. Jika pisang tersebut diolah menjadi kripik pisang.

Tentu ada bahan campuran lain yang dibuat untuk menyajikan kripik pisang tersebut bahkan mengandung kalori tinggi.

Bahan tambahan yang bisa menaikkan berat badan kita dalam kripik pisang ini adalah tepung terigu, minyak, gula, coklat dan madu.

Baca Juga: Akhirnya! Kominfo Buka Kembali Blokir Paypal, Steam, Yahoo, CS Go, Dota Bisa Diakses Mulai Hari Ini!!

Bahan-bahan tersebut otomatis dapat meningkatkan berat badan secara drastis apalagi jika di makan secara berlebihan hingga porsi yang tidak dibatasi.

Pasti berat badan Anda justru naik secara tidak terkendali dan program diet juga berdampak alami kegagalan.

Oleh karena itu, agar diet berhasil dan berat badan tetap ideal pastikan makanan dan buah yang di konsumsi harus dengan porsi yang tepat.

Baca Juga: Komnas HAM Kantongi Waktu Kematian Brigadir J Hingga Pemeriksaan CCTV dan Alur Komunikasi yang Terjadi

Serta, tidak ditambahkan toping-toping lain dengan kandungan kalori yang sangat tinggi, sebab dengan kalori yang berlebihan badan kita akan mengalami kegemukan.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x