Kantor Ruben Onsu Di Bobol Maling, Wajah Pelaku Tertangkap CCTV!

- 5 Oktober 2022, 10:10 WIB
Kantor Ruben Onsu di bobol maling, uang cash dan alat elektronik raib. Wajah pelaku dan plat nomor telah diketahui dari CCTV.
Kantor Ruben Onsu di bobol maling, uang cash dan alat elektronik raib. Wajah pelaku dan plat nomor telah diketahui dari CCTV. /Instagram Ruben Onsu /

BERITA KBB- Presenter top tanah air, Ruben Onsu membagikan kejadian yang dialaminya. Tepatnya pukul 05:35 kantor miliknya di bobol maling.

Pelaku tega merampas uang cash dan alat elektronik yang berada di ruangan kantor tersebut.

Pada mulanya, pelaku datang ke luar kantor dan masuk menuju ruangan dimana tersimpan banyak alat-alat elektronik dan barang lainnya.

Baca Juga: Pria Diduga ODGJ di Bandung Barat Mengamuk, Begini Kesaksian Warga

Berkat kamera CCTV yang dipasang di sekitar kantor alhasil wajah pelaku sudah diketahui begitupun plat motor dari kendaraan pelaku.

Ruben menegaskan bahwa pelaku akan segera ditemukan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dalam instagranya Ruben mengunggah foto pelaku.

"Terjadu kerampokan di tempat kami pada jam 05:35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan  akan tetep saya kejar sampai pelakuknya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu ????????," tulisnya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cintamu Kayak Kuah Bakso Gurih Gurih Nyoy, Ada Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana

Sosok Ruben memang begitu baik dan sangat mengutamakan serta melindungi orang-orang terdekatnya termasuk keluarga dan para pekerjanya.

Ruben tak tinggal diam untuk mencari siapapun yang mengganggu keselamatan orang-orang yang tersayangnya.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x