Sinopsis Bintang Samudera Kamis 15 Desember 2022: Bintang dan Nagita Segera Menikah

- 15 Desember 2022, 12:57 WIB
sinopsis bintang samudera tayang 15 Desember 2022 Bintang mengatakan kepada Nagita kalau nanti setelah selesai tugas akan menghalalkan Nagita.
sinopsis bintang samudera tayang 15 Desember 2022 Bintang mengatakan kepada Nagita kalau nanti setelah selesai tugas akan menghalalkan Nagita. /Antv klik/

BERITA KBB- Sinopsis bintang samudera sore ini diawali dengan Bintang yang mengatakan kepada Nagita bahwa ia akan segera menghalalkannya.

Bintang dan Danu akan berangkat tugas, mereka harus meninggalkan pasangan masing-masing di tanah air. Danu dan Rachel harus LDR.

Meski bahagia mendengar pernyataan Bintang, Nagita tetap takut karena selalu terjadi sesuatu hal yang menimpa dirinya maupun Bintang.

Namun rasa cinta Bintang dan Nagita begitu besar, mereka harus berusaha lagi meminta restu pada Ibrahim agar bisa menikah.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Kamis 15 Desember 2022: Dafri dan Syifa Bongkar Status Mereka Ke Ibu Indri!

Sementara, Andra  terus dipaksa Brama untuk tetap menjadi suruhannya dalam operasi ginjal.

Namun Andra menolak dan tidak ingin ikut terlibat dalam kejahatan itu, meskipun di suruh Agnes.

Papa Andra bahkan sudah mulai mencurigai gerak-gerik Andra, nampaknya ia melihat Andra sering keluar rumah dan itu untuk bertemu Brama dan Agnes.

Kejadian meninggalnya Anna membuat Andra merasa bersalah sebagai seorang dokter yang dipaksa harus mengoperasi ginjal orang lain untuk diberikan kepada Agnes.

Baca Juga: LINK BACA GRATIS KETUA BEM AND HIS SECRET WIFE, EPISODE LENGKAP SERTA BAB FULL

Lantas, apakah pernikahan Bintang dan Nagita akan tetap digelar meskipun tanpa restu Ibrahim? Atau justru Ibrahim memberikan restunya demi kebahagiaan Bintang?

Nantikan kelanjutan ceritanya hanya di ANTV sore ini pukul 18.00 WIB.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x