Bocchi the Rock!!! Anime Rekomendasi Untuk Ditonton

- 2 Februari 2023, 21:40 WIB
Bocchi the Rock!: Anime Rekomendasi Untuk Ditonton
Bocchi the Rock!: Anime Rekomendasi Untuk Ditonton /twitter @BTR_anime

BERITA KBB – Bocchi the Rock! anime yang rilis di Oktober tahun 2022, bercerita seorang gadis SMA introvert ingin merubah sifatnya dengan belajar bermain gitar untuk mengejat mimpinya berada di sebuah band.

Alur ceritanya menarik dan lucu disertai dengan komedi, yang membuat banyak orang penasaran dengan serial anime ini.

Anime Bocchi the Rock! mendaptakan rating yang tinggi di MyAnimeList yakni 9.0 dan 8.4 di IMDb, dengan rating tersebut secara tidak langsung anime ini bisa direkomendasikan untuk ditonton.

MyAnimeList (MAL) adalah situs web populer yang menyediakan database anime dan manga terperinci. Pengguna dapat menambahkan anime yang telah mereka tonton atau sedang menonton, memberikan ulasan dan memberikan peringkat anime.

Baca Juga: Catat! Harga BBM Non-Subsidi Melakukan Penyesuaian Harga. Berikut Daftar Harga Kenaikan

Situs ini juga menyediakan fitur seperti diskusi forum, rekomendasi, dan fitur pencarian untuk membantu pengguna menemukan anime yang sesuai dengan preferensi mereka.

MyAnimeList sangat populer di kalangan penggemar anime dan menjadi salah satu situs terbesar untuk memfasilitasi komunitas anime.

IMDb (Internet Movie Database) adalah sebuah situs web yang menyediakan informasi tentang film, acara televisi, aktor, dan topik terkait lainnya.

Ini adalah salah satu database online terbesar tentang informasi film dan televisi, dan banyak digunakan baik oleh penggemar film dan televisi casual maupun profesional dalam industri hiburan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x