Sinopsis One Piece Episode 1051: Bagai Roger dan Shirohige, Bentrok Luffy dan Kaido Bikin Langit Terbelah!

- 13 Februari 2023, 11:04 WIB
Sinopsis One Piece Episode 1051: Bagai Roger dan Shirohige, Bentrok Luffy dan Kaido Bikin Langit Terbelah!
Sinopsis One Piece Episode 1051: Bagai Roger dan Shirohige, Bentrok Luffy dan Kaido Bikin Langit Terbelah! /Twitter @MerciusJambe13/
 

Berita KBB - One Piece Episode 1051 sudah tayang di situs streaming legal pada Minggu 12 Februari 2023. Serial anime yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda ini melanjutkan pertarungan Luffy melawan Yonkou Kaido di Onigashima yang saat ini sudah hampir mencapai Ibukota Bunga.

Sedikit kilas balik ke episode minggu lalu, diceritakan naga Momonosuke dengan berani menggigit naga Kaido. Ketika Luffy bertanya apakah masih ada hal yang ditakutkan di dunia setelah menggigit Yonko tersebut, Momonosuke menjawab tidak.

Bila kamu belum sempat menyaksikan serial anime One Piece Episode 1051 kemarin, berikut Berita KBB sajikan sinopsisnya untuk kamu.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cowok Mreki Bikin Jatuh Hati, ada Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani, Dilengkapi Sinopsis

Di episode berjudul “Legenda Terulang Kembali! Tinju Luffy Mencapai Angkasa” ini, Luffy menyuruh Momonosuke untuk pergi dari medan tempur dan menghentikan pulau Onigashima yang masih mengawang-awang di langit sebelum jatuh ke ibukota Wano Country.


Luffy mengatakan, dirinya yakin bisa mengalahkan Kaido. Teriakannya terdengar oleh para samurai, kru Straw Hat Pirates, hingga Big Mom yang tengah menghadapi Law dan Kid. Teriakan Luffy membangkitkan semangat dan harapan bagi kru dan para aliansi.


Zoro dan Sanji yang sedang bertarung melawan King dan Queen mengatakan bahwa Luffy yang akan menjadi Raja Bajak Laut, berbeda dengan kedua petinggi Beast Pirates itu yang yakin Kaido yang akan jadi Raja Bajak Laut, bahkan menyebut Luffy sudah kalah 2 kali dan hasilnya akan selalu sama.


Kembali ke atas Onigashima, Momonosuke bersama Yamato pergi dari arena pertempuran antara Luffy dan Kaido yang beralih ke mode hibridanya. Sementara Luffy dan Kaido saling beradu serangan dahsyat. Dampak serangannya dirasakan oleh semua yang berada di dalam kastil.


Dahsyatnya serangan mereka berdua mengingatkan Yamato pada bentrokan antara Shirohige dan Raja Bajak Laut Gol D. Roger yang tercatat dalam jurnal perjalanan Kozuki Oden. Dampak dari bentrok tersebut, langit jadi terbelah dan menyibakkan awan yang menutupi bulan.


Munculnya bulan memberi keuntungan bagi Inuarashi dan Nekomamushi yang sempat terdesak sebelumnya dalam pertarungan melawan Jack dan Perospero. Di sisi lain, Big Mom menyebut pertarungan makin meriah, dan bersiap untuk memulai serangan berikutnya.

Baca Juga: Jadwal Tayangan beIN Sport 3 Selasa 14 Februari 2023. Ada LaLiga: Espanyol vs Real Sociedad

Yamato yang ternyata terluka akibat bentrok serangan Raimei Hakke oleh ayahnya, diperintah Luffy untuk menyelamatkan Momonosuke dan membantunya menghentikan laju Onigashima. Kaido sempat menyerang mereka berdua sebelum dihentikan Luffy, tapi serangan Kaido membuat panik Momonosuke dan terjun bebas ke bawah.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x