Sinopsis Who Am I? di Indosiar 2 Maret 2023: Jackie Chan Hilang Ingatan, Jadi Buronan Agen Internasional

- 2 Maret 2023, 13:01 WIB
Sinopsis film Who Am I? di Indosiar 2 Maret 2023 yang tayang malam Ini.
Sinopsis film Who Am I? di Indosiar 2 Maret 2023 yang tayang malam Ini. /imdb

Berita KBB - Stasiun TV Indosiar kembali menayangkan film Asia bertemakan aksi laga Kamis 2 Maret 2023 malam ini. Namun kali ini bukan Jet Li yang beraksi memukau pemirsa, melainkan aktor legendaris Jackie Chan dalam filmnya yang berjudul “Who Am I?”.

Dikutip dari IMDb, Who Am I merupakan film action komedi yang dirilis tahun 1998 lalu. Film ini disutradarai sendiri oleh Jackie Chan. Jackie juga memainkan peran utama sebagai Who Am I, anggota agen rahasia yang mengalami hilang ingatan di antah-berantah Afrika.

Film Who Am I mendapatkan rating 6,8 dari 10 di IMDb. Sementara di situs agregator Rotten Tomatoes, film Asia ini mendapatkan rating 67 persen dan rata-rata rating 6,2 dari 10.

Baca Juga: Sinopsis Vengeance of an Assassin di GTV 2 Maret 2023: Pria Menjadi Pembunuh Demi Balaskan Kematian Orang Tua

Bagi Anda yang tertarik menonton, berikut ini sinopsis film Who Am I? yang akan tayang di Indosiar Kamis 2 Maret 2023 malam nanti.

Sinopsis Film Who Am I? di Indosiar Kamis 2 Maret 2023

Jackie Chan terbangun di suatu tempat di pedalaman Afrika dalam keadaan luka-luka akibat sebuah kecelakaan yang ia tidak ingat.

Jackie rupanya hilang ingatan, karena ketika sekelompok anggota suku pedalaman menemukan dan menanyakan namanya, ia hanya menjawab “Who Am I?” (siapa aku?) 


Sejak saat itu, ia dipanggil oleh para anggota suku dengan sebutan “Who Am I?”, karena menyangka itu adalah namanya. Jackie kemudian menyadari bahwa ia adalah satu-satunya korban selamat dari sebuah kecelakaan helikopter yang mengangkut sekelompok ilmuwan.


Diketahui sebelumnya, helikopter yang dioperasikan Jackie disergap oleh pasukan militer internasional bernama Special Force Unit. Para ilmuwan yang tengah mengerjakan senyawa berbahaya yang diperoleh dari sebuah meteorit yang jatuh, diculik oleh kesatuan tersebut.


Jackie beradaptasi dengan gaya hidup suku pedalaman itu sembari memulihkan diri. Setelah melihat mobil rally yang melintas, ia berpisah dengan suku pedalaman dan kembali ke peradaban bersama co-driver rally Jepang bernama Yuki Ohsato (Mirai Yamamoto).

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: IMDb Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x