Sinopsis Crime Story di Indosiar Jumat 3 Maret 2023 Malam: Jackie Chan Beraksi Lagi, Diangkat dari Kisah Nyata

- 3 Maret 2023, 13:34 WIB
Poster Film CRIME STORY yang ditayangkan di INDOSIAR.
Poster Film CRIME STORY yang ditayangkan di INDOSIAR. /Tangkapan Layar IMDb/

Berita KBB - Stasiun TV Indosiar kembali menghadirkan aktor legenda Jackie Chan untuk menghibur pemirsa. Kali ini film yang diputar untuk mengisi segmen Mega Film Asia hari Jumat 3 Maret 2023 adalah Crime Story.

Dalam film garapan Hong Kong tahun 1993 ini, Jackie Chan ambil bagian sebagai pemeran utama polisi Inspektur Eddie Chan. Bersama sutradara Kirk Wong, ia juga berkontribusi membantu menyutradarai film ini, meskipun Jackie tidak mendapat kredit secara resmi.

Film yang tergolong lawas ini mendapatkan rating 6,7 dari 10 di IMDb, dan skor 93 persen di situs agregator Rotten Tomatoes. Melihat ratingnya yang tinggi, film bergenre aksi kriminal thriller ini cocok untuk masuk watchlist pemirsa TV di rumah malam ini.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube dan Musik MP3 dari YouTube Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi

Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan akting Jackie Chan di film ini, berikut Berita KBB sajikan sinopsis film Crime Story yang dijadwalkan tayang di Indosiar, Jumat 3 Maret 2023 malam ini.

Sinopsis Film Crime Story di Indosiar Jumat 3 Maret 2023 Malam

Inspektur Eddie Chan (Jackie Chan) anggota biro kepolisian yang sedang mengalami stres emosional setelah membunuh beberapa orang demi membela diri, mendapat misi untuk melacak keberadaan pengusaha bernama Wong Yat-fei (Lam Kar-ying) yang diculik.

Diketahui, Yat-fei yang merupakan raja bisnis kaya raya, sebelumnya berada dalam pengawalan Eddie. Namun mereka disergap secara sangat tiba-tiba, dan si pengusaha itu pun diculik.

Baca Juga: Rubicon jadi Trending Twitter Gara - Gara Mario Dandy, Seberapa Mahal Harga Mobil Jeep Ini?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x