Sinopsis Daftar Pemain FTV Satu Kata Buat Calon Pacar Gadungan Lo, Ada Glenca Chysara dan Ridwan Ghani

- 27 April 2023, 10:14 WIB
Daftar Pemain FTV Satu Kata Buat Calon Pacar Gadungan Lo, Ada Glenca Chysara dan Ridwan Ghani, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Satu Kata Buat Calon Pacar Gadungan Lo, Ada Glenca Chysara dan Ridwan Ghani, Dilengkapi Sinopsis /Instagram



BERITA KBB – Glenca Chysara berperan di FTV Satu Kata Buat Calon Pacar Gadungan Lo. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 27 April 2023 pukul 14:30  WIB di SCTV.

Stasiun TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Satu Kata Buat Calon Pacar Gadungan Lo adalah sebuah judul FTV tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Anak Magang Bikin Sayang, Ada Angelica Simperler dan Ridwan Ghani, Dilengkapi Sinopsis


Sinetron yang tayang kembali pada 27 April 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Satu Kata Buat Calon Pacar Gadungan Lo adalah bercerita tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Sela.

Saat itu Sela barusaja diwisuda. Kemudian Sela diberitahu sang ibu bahwa jodohnya adalah seorang lelaki pemberi bunga saat acara wisuda gadis tersebut.

Namun ternyata lelaki yang memberi bunga atau Odi adalah orang suruhan Rio, Odi jatuh cinta pada Sela pada pandangan pertama.

Lantas siapakah jodoh Sela yang sebenarnya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Satu Kata Buat Calon Pacar Gadungan Lo:

Ridwan Ghani

Glenca Chysara 

Kevin Royano

Debi Sagita 

Dimas Djati

Lilis Suganda

Miradz Flow

Aziz

Chika Christanti


Untuk menonton FTV secara live streaming klik link berikut:


https://m.vidio.com/watch/1558086-ftv-sctv-satu-kata-buat-calon-pacar-gadungan-lo

.***

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x